Keesokan pagi nya angel yang terlihat bangun duluan dari kak david menatap kakak nya itu dengan bahagia batin nya pun mengeluarkan kata.
'wajah ini masih sama seperti 16 tahun yang lalu oh tuhan jangan kau hilangkan wajah ini dari hadapan ku untuk sehari maupun setahun, becouse wajah ini lah yang membuat aku merasa kalau ada orang yang masih peduli pada diriku...
Aku tak tahu apakah di depan sana ada seorang lelaki seperti dia dan aku tak tahu apakah ada pangeran yang menyayangi ku lebih dari dia, Oh tuhan aku meminta padamu buat lah kakak kakak ku bahagia selama nya aminn' batin nya berhenti bicara karena david membangun kan lamunan kecil sang adik nya.
"Angel udah bangun, mandi gih sana kan mau sekolah, kak david akan mengantarmu pergi ke sekolah dan kalo udah mandi sarapan dulu ya." Suruh kak david, angel yang menurut dengan perkataan kakak nya pun pergi untuk mandi.
Setelah 5menit angel pun turun angel melihat kakak nya yang mengenai sweter dan celana jin's
"Hai... kak tumben pakai baju swet celana jin's pula kan kakak gak suka dengan ini semua." Sambil sarapan angel menanyai nya, kak david yang hanya tersenyum menjelaskan semua pertanyaan adik nya itu.
"Angel kamu aja bisa ngelupai masa lalu mu yang kelam, masak kak david gak bisa lagi pula masalalu kakak lebih kelam dari kamu." Angel yang merasa bahwa dia secara tidak langsung menyinggung kakak nya itu berkata"Maaf kak angel gak maksud mengungkit masa lalu kakak...maafin angel kak..." Angel yang meminta maaf.
"Gak papa kok kamu gak salah kamu kan hanya menanya bukan menyinggung..." Sarapan yang telah selesai kemudian angel dan kakak pergi menuju sekolah, dalam perjalanan david mengigat masa lalu nya.
Flashback david on
1 tahun yang lalu, david mempunyai seorang kekasih yang bernama Intan Permata, intan adalah seorang wanita yang baik, cantik, ramah, ceria, penyayang intan merupakan cewek yang berhasil meluluh kan hati si david karena david adalah cowok yang peduli tapi dia cowok yang sulit menyayangi cewek, bagi dia adik nya lah wanita yang paling mengerti dan memahami dia tapi pikiran nya lenyap karena satu cewek.Mereka pertama bejumpa di sebuah rumah sakit saat itu angel yang masuk UGD.
Di ruang tunggu ada cowok yang binggung karena adik nya yang ia sayangi tiba tiba sakit parah saat itu usia angel baru 14 tahun.
"Hai... kamu cowok kan..." Kelimat pertama yang dikeluarkan oleh intan.
"Ya gua cowok kok lo ngomong gitu ama gua lagian lo sapa gua gak kenal lo sok akrab lo..." David mengeluarkan kata dengan nada agak tinggi.
"Gua kira lo itu cewek lagian lo nangis kayak cewek, lo ada apa sih lo boleh scering ama gua gak papa kok..." Intan cewek yang periang membuat david lulu dan menceritakan semua nya pada intan.
"Gua punya adik nama nya angel usianya 14tahun dan sekarang dirawat di ruangan ini, dan kata dokter di sakit lumayan parah dan gua gak tau harus ngapain di sini gua tinggal hanya berdua dan angel biasanya kalau sakit ama angelo adi gua dan baru kali ini gua liat dia begitu kesakitan..."
Dengan mengeluarkan air matanya david menceritakan semua nya. "Lo begitu sayang ya ama adik lo dan angel beruntung dapetin kakak kayak lo, oh ya lo gak usah binggung gua akan bantuin lo BTW kenalin nama gua intan permata, oo itu jangan nangis kayak gini lagian adik lo pasti gak suka liat lo nangis..."
Intan yang mencoba mengenal david dan menawarkan bantuan pada nya. "Nama gua david koch panggil aja gua david dan thanks for sport nya, BTW ngapain lo disini emang ada yang sakit...." Tanya david.
"Ada keluarga gua yang sakit disini dan gua ngawaninya..." Padahal intan berbohong kalau dirumah sakit ini ada keluarga nya karena intan itu berobat karena penyakit yang dialami nya dia mempunyai penyakit kelainan jantung atau juga gagal jantung.Perlahan lahan kondisi angel membaik dan hubungan david dan tian pun menjadi dekat, david yang tak tahu jika cewek yang ia sayangi itu mengidap penyakit gagal jantung.
15 januari tepat nya hari senin itu adalah hari paling buruk bagi david karena ia mengetahui bahwa cewek yang ia cintai mengidap penyakit yang parah dan waktu nya tinggal mengitung hari
"Intan lo kenapa jahat ama gua, gua ada salah apa dengan lo sampe sampe rahasia yang besar ini lo tutupi dari gua gua ini hanyalah manusia yang mengenal rasa sakit..." David yang marah karena intan menyembunyikan rahasia yang begitu besarnya.
"Maaf david gua gak maksud gua sayang ama lo jadi gua gak mau lo itu merasa kalo aku hanya lah kumbang yang hinggap lalu pergi gua gak mau kayak kumbang plisss gua mohon sama lo untuk gak marah sama gua, gua cinta ama lo vid gua cinta." Intan yang merasa bersalah menangis di pelukan david.
"Tan coba aja lo jujur ama gua pasti gua mengis setiap waktu mu dengan kebahagiaan gua juga cinta ama lo..." David yang coba menenangi nya.
"Ini buat lo vid lo pakai ya nanti malam kita akan ketemu di taman ini dan gua bakalan liat lo mengenai baju ini dan gua pastiin malam nanti adalah malam yang paling indah buat kita bedua..." Intan yang memberikan baju sweeter ungu dan celana jin's untuk malam nanti.
"Akan kulaksanakan apa sih yang gak buat cewek yang gua sayang..." Mereka pun pulang ke rumah masing masing david yang akan menjemput intan jam 19.30 mencoba bersiap siap.
Waktu menujukan 19.32 dan david dalam perjalanan menjemput intan David dan intan pun pergi menuju taman.
"Kau sungguh cantik tuan putri ku bagaikan bintang yang bersinar." Pujian pun diberikan oleh david mereka duduk berdua intan yang mengenai sweeter unggu merasa bahwa ia siap pergi di pelukan david
"Sayang kamu tau gak kalau malam ini adalah malam yang istimewa..." David tak menyadar bahwa kata kata terakhir yang diucapkan intan.
"Vid gua sayang ama kamu vid,jika gua pergi nanti kamu harus cari cewek yang mirip ama gua ya dia bakalan datang di hidup kamu, dan kamu jangan mengangap kalo tuhan itu gak adil tuhan itu adil kok vid, ini buat kamu buka nya nanti ya saat aku udah pulang kesana, vid aku capek boleh gak aku tidur di pelukan mu..."
David masih tidak tahu kalo itu adalah isyarat bahawa intan akan pulang ke syurga bukan ke rumah nya. "Silakan tidur intan..."
Tak lama kemudia. "Tan undah malam pulang yuk, tan bangun ayo kita pulang tan..... tan..... gak usah becanda tan bangun gua panik nih kato lo kalo gua panik lo bakalan ada buat gua INTAN.....(teriak nya)..." Tak ambil pikir lagi dia menelpon ortu intan dan membawanya ke rumah sakit mawar.
Seorang cowok yang telihat lelah dan merasa binggung tanpa sadar dia tertidur didalam tidurnya dia berjumpa intan di sana intan berkata. "Hai.. vid gua disini gua mau bilang I LOVE YOU dan kamu harus terima apa adanya ya dan kamu jangan menyalahkan diri kamu ya..." Seolah olah dia terbangun karena adik nya angel membanguni nya dan memeluk nya angel berkata dengan pelan.
'kak lo yang sabar ya dia udah gak ada dan disini ada gua plisss jangan kayak gini gua takut kak lo terjadi apa apa, ini dari dia.' Angel memberikan satu surat dan sebuah kotak kepada david david yang saat itu memeluk erat tubuh adiknya, kedua ortu intan menyuruh david pulang untuk istirahat sejenak.
Sampai lah mereka dirumah
"Kak aku ke atas." Kata angelPov's david
'Gua harus buka ini surat dan kotak, kenapa intan beri cincin dan surat ini gua baca lah surat nya'___________________________________
Lanjut baca surat dari intan yaa
☺😊😊😊😊😊😊😊😊😊☺☺☺☺
Sorry kalu agak ngaurrrr...
Jangan lupa follow ig aku yah @amelia191123See you.. bye
Salam kuno...😊
KAMU SEDANG MEMBACA
ARAN (Arga&Angel)+_+
Teen FictionSinop ARAN Sang gadis yang mengharapkan kasih sayang orang tua nya. Cewek yang jatuh cinta kepada cowok yang mempunyai dendam padanya, yang mengharapkan cinta nya dibalas namun cowok nya tak kunjung mengerti. Mempunyai dua orang kakak, cinta yang s...