Part 9~ ??

27 3 0
                                    

Flashback angelo

Pesawat yang melandas dari kota kekota pun akhirnya sampai lah di negara indonesia.

VIA SMS

Angelo :"Bang gua udah sampai nih di bandara lo jemput gua ya gua tunggu dicafe biasa."pesan itu dari angelo koch kakak kesayangan angel.

David: "Gua segera meluncur ngelo."

Setelah sampai di cafe mawar mereka pun ngobrol, obralan yang sangat penting pun terjadi.

"Hai bang how are you, dah lama kita gak berjumpa gimana bisnis lo lancar bukan, oh ya angel sehat kan dia sekarang sekolah dimana."

Angelo yang menanyakan tentang keadan mereka diindonesia.

"Satu satu donk, gua angel baik kok bisnis gua berjalan dengan lancar, lo gak ngabarin angel kan kalo lo udah sampai jika lo bilang ama angel misi kita akan berantakan." Kata david.

"Oh ya gimana misi nya." Sambung david..

"Jadi gini bang... lo harus rahasiakan kalo gua angelo koch ada diindonesia dari siapa pun karena musuh papa sedang mencari angel untuk diculik...

"...Papa kan sekarang perusahaan nya lagi maju nih nah banyak sekali orang yang memusuhi papa karena ingin mengambil ahli semua bisnis papa sampe sekarang orang itu masih menyari keberadaan angel..."

Angelo yang menjelaskan semua nya.

"...Dan satu lagi bang gua akan menjadi guru di Sma nya angel dan menyamar untuk tidak diketahui semua orang terutama angel." Sambung angelo.

"Tapi ngelo lo kan tau angel itu gimana dan gua rasa diakan kecewa ama kita karena ngerahasiain semua ini dan dilikiran nya lo itu gak sayang di lagi..." David khawatir dengan rencana ini.

"Tenang aja bang gua tau angel gimana, yaudah bang yuk antar gua ke sma nya gua kangen." Mereka pun pergi tanpa angelo sadari dilupa meminta foto wajah nya.

●●●●

Skipp rumah angel

"Ayo tuan putri silakan masuk..." Kata kak david dengan ramah.

Mereka duduk disofa sambil kak david menganti perban angel.

"Kak katanya kak jelo mau kesini kok gak dateng dateng jug ya..." Angel pun menanyakan soal kedatangan angelo.

"Ngelo gak jadi pulang keindonesia karena papa memberinya tugas yang harus ia kerjakan..." David yang tampak bersalah menjelaskan itu kepada angel.

"Ohw.. oh ya kak aku tadi ketabrak sama seorang pria nama nya tuh.... adu siapa lagi nama nya ya lupakan jadinya aku, pokoknya pria itu menabrak ku sehinggah aku terjatuh ditangga..." David terkejut mendengar apa yang adik nya katakan.

"Apa... lihat aja tu anak besok  kakak beri pelajaran." Kata kak david yang kelihatan marah.

"Jangan kak lagian ini semua salah ku karena aku terburu buru dan tak melihat kalo ada orang didepan ku..." Angel yang mejelaskan semua nya pergi menuju kamar karena lelah.

"Kak aku keatas ya capek mau tidurr...dah kak much..." angel pun tidur di kamarnya.

Pov's angel on

●●●●●

Kenapa gua mikirin kak elo ya apakah bener dia itu kak jelo tapi mana mungkin kak jelo datang kesini kan kak david bilang kalo kak jelo ga jadi kesini, lagian kak jelo kan sibuk ama kerjaan dari papa seandainya aku jadi kak jelo atau kak david pasti hidup gua sangat berharga bagi papa tau mama.

Lo kok gua mikir nya sampe disitu mending gau tidur aja deh.

Pov's angel off

●●●●

Angel yang terbangun di pukul 17.00 karena mendengar suara hanphone nya.

"Wahtsapp dari kak jelo, tumben?."

Jelo : angel maaf ya kak cancel ke
Indonesia karena papa beri
Kakak kerjaan jadi kak jelo
Gak jadi deh keindo tapi kak
Jelo rindu amah angel.

ngel: gak papa kok kak angel
ngerti kakak baik baik ya
disana, angel juga rindu kak
jelo.

Setelah dapat pesan dari kakak nya angel pun turun untuk sarapan bersama david.

"Eh.. tumben kakak rapi mau kemana kak angel boleh ikut gak soalnya bosen." Angel penasaran dengan sikap kak david akhir akhir ini.

"Engak kok kakak harus pergi untuk rapat mengenai bisnis kakak." David yang mencoba mencari alasan untuk angel tak mengikutinya karena david ingin bertemu ngelo.

"Oh.. gak ah angel gak jadi ikut males, biar angel tidur aja deh dan menelpon teman teman angel untuk pergi kevilla bersama angel karena angel bosan disini terus..." Kata angel

"Ya udah silakan tapi ingat jaga kesehatan ya disana jangan lama lama kalo udah abis waktu liburan nya kamu harus pulang igat itu dan kakak akan nyusul siang nanti, kakak pergi dulu ya kamu baik baik disini ya." David pun pergi.

"Hai gays kalian lagi sibuk gak kalo gak lagi sibuk ke villa yuk aku bosan nih disini." Angel yng menelpon sahabatnya.

"Gak sibuk kok ngel kapan kita OTW gua ajak yang lain boleh kan biar seru." Rika menawarkan agar angel mengajak temen cowok biar gak terjadi apa apa.

"Ya udah lo boleh ajak tian,gio,dira dan dimas bila perlu satpam satpam lo ajak juga." Janda angel.

"Ya kale gua ajak satpam satpam gua hhhh... gk lucu kalee." Mereka pun bersiap siap untuk pergi.

___________________________________ Next part 10~ villa

Oh ya maaf ya kalo ngepost nya agak lama soal nya lagi kurang vit ☺😊☺😊☺😊☺😊☺😊☺😊😊☺

Jangan lupa follow ig aku yah @amelia191123

ARAN (Arga&Angel)+_+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang