Part 43~....

32 2 0
                                    

Hari yang indah......
________________________________

Hari ini adalah hari dimana semua orang sibuk, yap! Sibuk sama tugasnya masing masing.

Dapur! Sekarang tempat itu telah dijadikan markas besar oleh masing masing orang yang memegang tugas untuk memasak.

Ada yang masak dan ada pula yang membungkus aksesoris, ada yang berebut untuk masak dan ada yang berebut untuk menyicipinya.

"Oh ya ngel kalo kita bagi tigas aja gimana..."

"Wow! Ide yang cemberlang, yaud kalian yang masak makanannya biar angel buat cakenya oke..."

"Yaiyalah sapa dulu! Keyla, asiappp btw Arga lo bantuin Angel aja buat nakarin bahan bahan nya, biar gua amah dia yang selesainnya..."

Sekarang tidak ada kata 'Tak adil' bagi mereka, karena semuanya telah memiliki tugasnya masing masing.

●●●●

Disisi lain....

"Arga tolongin Angel buat nakarin gandum dan gula, biar Angel lebih mudah..." Pinta gadis itu dengan lembut.

"Iya ngel..."

Satu demi satu bahan itu masuk kedalam adonan, kurang lebih 15 menit adonan pun siap untuk dimasukan ke oven.

"Arga kayak nya udah, adonannya tinggal kita letakin ke loyang aja..."

Gadis berserta teman lelakinya memasukan adonan ke dalam loyang, gadis itu meletakannya ke loyang dan tiba tiba...

"Awww! Perih..."

Tangan sang gadis tampa sengaja menyentuh oven yang panas dan menimbulkan efek relpeks.

"Mana yang sakit..." Tanya sang cowok dengan halus.

"Mangkanya kalo mau masukin kedalam oven itu pakek sarung tangan biar tangan nya ngak kena.." Omelnya sambil meniupi tangan sang gadis yang perih.

Rambut sang cowok yang panjang itu tampa sengaja terurai panjang, repleks sang cewek membenarkan rambutnya lalu mengikatnya dengan kuncir.

"Mangkanya kalo punya rambut itu di jaga dan dipotong..." Balas omel sang cewek.

"Idiw! Kayaknya bales dendam nih..." Goda sang cowok sambil mencolekan gandum dipipi sang cewek.

"Kalo iya kenapa! Blekkk..." Goda sang cewek dan membalas colekan gandum dipipi sang cowok.

Kebahagiaan yang tiba tiba datang kepada Angel membuat sumua orang yang melihatnya terpelongo.

"Aduh drama nya udah mau abis nih..."

"Iya dramanya udah mau abis karena sih cowok udah ketemu sang cewek idaman nya..."

"Ih! GIO DIRA! Apaan sih ngomongnya ngaur banget..."

"Leeleh nih bocah napa?? Orang lagi seru nonton drakor ditv..." Jelas Gio dengan nada yang cempreng

ARAN (Arga&Angel)+_+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang