Setelah angel dan teman teman sampai dikediaman angel yang disambut hangat dari kak david.
"Nyokap lo ke australi lagi ya..." Tanya widi, angel yang merasa lelah menjawab dengan simpel
"Menurut loh, kak david angel pulang nih kakak di mana sih..." Angel yang menaiki tangga mencari keberadaan david.
"Gua di kolam dek..." Sahut kak david, "ya udah kalian tunggu di kamar gua aja ya gua mau nyamperin kak david bentar..." Rika dan widi menunggu di kamar selagi angel nyamperin kakak nya.
"Kak mama kapan berangkat ke australi bukan nya pagi tadi ada ya..." Kakak david pun menjawab pertanyaan adik nya itu.
"Iya tadi mama di telpon papa disuruh kesana untuk nyagaiin kakak lo yang sakit, dan gak salah kakak denger angelo akan pindah di sini dan melanjutkan tugas nya di sini..." Angel yang kaget dengan sepontan ngomong.
" APA.... kak jelo akan pindah kesini, bisa jadi bubur donk pipi gua, ya udah gua ke atas dulu ya, muachhh..." angel pun berlari menuju kamar nya.
'Tokk....Tokk...Tokk...'(suara pintu kamar angel) "lo kebiasaan deh angel ini kan kamar lo ngapain lo harus ngetuk pintu dulu untuk masuk.." Rika dengan heran nya menanyakan soal itu, terlihat dari wajah angel yang berseri seri karena menunggu kedatangan kakak nya tersebut tak sadar jikalau ada ke dua sahabat nya.
"Angel.. ngel... hello angelll.... lo waras kan,kok loh senyum senyum sendiri sih." Angel pun terkejut karena panggilan si widi yang membuat nya kaget.
"Gua gak papa kok wid gua hanya memikiri sesuatu..."
"Oh ya kami gak bisa lama lama disini karena kami harus pergi ke rumah aunty nya rika, kami pamit pulang ya salam untuk kak david..." Rika dan widi yang berpamitan untuk pulang karena mau kerumah bibinya rika.
"Oooo....gak papa kok kalo kalian mau pulang, oh ya BTW makasih ya udah mau anterin gua pulang, da....."kata angel.
"Ya sama sama kayak baru kenal aja bilang makasih ya udah kami pulang ya da...."
Setelah ke dua sahabat angel pulang angel pun masuk kamar dan beristirahat."Iya ya kan kak jelo mau ke indonesia apakah aku masih mengenal wajah nya yah kan udah 10 tahun yang lalu aku ketemu dia, apakah wajah nya masih kayak dulu."
Angel yang sedang mikiri tentang kepulangan kakak nya angelo.
Pov's angel
Oh iya jelo adalah pangilan aku ke kak angelo dan kak jelo suka memanggil ku dengan ina, karena begitu akrab nya kami dulu sampe sampe kalau aku pergi di bawa kak david jalan pasti kak jelo nangis dan demam.
tapi sekarang kak jelo beda dia orang nya sok sibuk dak dia gak peduli ama lingkungan kalau udah menyangkut kerjaan nya sampe sampe aku di luapiin.
'Oh yah tuhan aku mohon semoga kak jelo ada waktu untuk aku aku mohon tuhan' aku hanya bisa berdoa agar dia gak lupa ama aku.
Ending Pov's angel"Dek bangun mandi dan turun untuk sarapan malam, angel angel sayang bangun donk dek...." Tanggan yang lembut menghelus helus rambut angel untuk membangun kannya.
"Ya kak agel udah bangun, angel mandi dulu ya kakak tunggu angel bentar lgi angel turun..." Selesai angel mandi angel pun turun untuk pergi menuju meja makan.
"Kak angel besok sekolah nyetir sendiri aja ya soal nya angel udah sehat..." Kata angel.
"Gak boleh kamu besok kakak yang antar untuk beberapa hari kedepan, gak boleh nolak titik..." kak david yang masih khwatir kalo angel belum sembuh bener dan tidak memgisin kan untuk membawa mobil sendiri,setelah selesai makan angel pun lelah dan ingin tidur.
"Kak angel capek nih angel bobo duluan yah, da... kak angel sayang kakak good night for kak david mimpi indah." Jerit angel
___________________________________
Next ya part 6. Maaf ya kalo part part nya lama soal nya capek😊😊☺☺See you.. bye
Salam kuno..😊
KAMU SEDANG MEMBACA
ARAN (Arga&Angel)+_+
Teen FictionSinop ARAN Sang gadis yang mengharapkan kasih sayang orang tua nya. Cewek yang jatuh cinta kepada cowok yang mempunyai dendam padanya, yang mengharapkan cinta nya dibalas namun cowok nya tak kunjung mengerti. Mempunyai dua orang kakak, cinta yang s...