Part 11~ ??

13 3 0
                                    

Setelah angel selesai ngobatin tian yang kondisi nya semakin membaik angel pun turun untuk bertemu semua orang dibawah.

"Gimana keadaan tian..." Tanya arga.

"Tian gak papa kok lagian dia hanya demam biasa oh ya dira lo telpon dokter bilang gak usah kesini soal nya udah sembuh..." Kata angel dira pun menelpon dokter.

"Emang kenapa dokter gak jadi datang..." Tanya dimas.

"Dia gak mau dipriksa katanya dan satu lagi katanya dia udah baik baik aja..." Jawab angel.

"Malam nanti jadikan patry nya..." Rika yang nanyain soal party untuk nanti malam.

"Jadi lah lagian gua udah sehat dan kalian semua gak usah khawatirin gua..." Tian yang turun dari tangga karena bosen dikamar.

"Tian..." Teriak semua orang.

"Ya gua udah gak papa kok lagian kita disini kan mau happy bukan mala khawatirin gua, yaudah gua nanti yang kesupermarket untuk beli semua bahannya, siapa yang mau ikut gua ke supermarket...?."

Tian yang ingin membeli semua bahan untuk nanti malam dan tian tidak memikirin kesehatannya.

"Ya udah gua ama arga aja yang temenin lo..." Angel yang mau ikut ke sepermarket langsung megajak arga.

"Iya kan ga lo mau ikut kami..." Angel yang bicara sama arga untuk ikut bersama mereka.

"Gak ah gua disini aja lagian mood gua lagi rusak..." Tolak arga.

"Ya uda yuk ngel, guys gua ama angel pergi dulu ya da..." angel dan tian pun pergi ke supermarket terdekat.

Tian yang menyetir mobil sport menuju ke supermarket setelah berapa menit mereka pun sampai di supermarke.

"Mau beli apa aja, yuk langsung kedalam aja..."

Tian pun mengajak angel kedalam dan mereka memilih makanan yang ingin mereka masak untuk malam nanti.

"Oh ya tian kamu cari danging ya gua mau kesana dulu..." Setelah mereka mendapatkan semua bahan mereka pun berjalan ke pintu keluar.

"Lo pucat lagi tian uda gua bilang lo itu belum sehat, ya udah sini gua papa dan biar gua aja yang nyetir mobil nya..."

Angel mulai khawatir lagi karena melihat wajah tian yang pucat.

Skipp mobil

●●●●

"Lo sebenarnya sakit apaan sih gak biasanya lo kayak gini telpon dokter dulu ya." Angel yang menanyai tian dan memutuskan untuk menelpon dokter.

"gua mohon lo gak usah telpon telpon dokter ya gua mohon pliss... entar malam juga sembuh kok." pinta tian.

" ya gua gak telpon dokter tapi lo harus kuat ya bentar lagi kita nyampe kok." Kata angel.

"Dimas,gio tolongin gua nih." Pinta angel.

"Tolong bawain barang belanjaan ini donk gua mompong tian kedalam soalnya kumat." Kata angel.

Mereka yang berada diruang tengah terkejut ama keadaan nya tian.
"Kumat lagi deh penyakit lama..." Arga yang sedikit nyinggung

ARAN (Arga&Angel)+_+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang