part 22~ ??

19 5 1
                                    

Jika hidup harus mempunyai cinta untuk bertahan hidup bagai mana jika seorang tak memiliki nya sama sekali....
Lebih baik ditunggu...
Dari pada menunggu...
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

"Angel tunggu ngel lo mau kemana." Teriak arga.

"Aa gua butuh waktu untuk tenang dan lo gak usah ikutin gua." Jelas angel yang ingin menenangkan dirinya.

Sungguh wanita yang malang selalu saja menerima nasib yang tidak diinginkan

••••

'Setttttt' suara mobil yang melaju sangat cepat dan yang tiba tiba mengerim mendadak.

Angel turun dari mobil dan berjalan dengan langkah yang cepat menuju rumah nya.

'Clekk' angel membuka pintu sedikit keras membuat kakak nya kaget.

"Dek kamu kenapa pulang pulang nangis." Kakak nya yang kaget dengan kepulangan adiknya yang sedang menangis

"Hiks...hiks...hikss KAKAK..." menangis nya sudah terlalu membuat kakak nya heran dan angel berlari kepelukan kakaknya.

"Dek kamu kenapa?? Apa ada yang nyakiti kamu?? Kamu kenapa kayak gini?? Coba ceritaiin sama kita..." Pertanyaan demi pertanyaan di lontarkan oleh david.

"Kak Angel binggung amah perasaan angel...--." Tangisan itu mendadak berhenti

"Maksud kamu dek??."

"Ihh kakak angel belum selesai ngomongg  kok kakak malah potong sih hiks.." Angel semakin merasa sedih karena kakaknya memotong pambicaraanya

"Ya maaf lagian kamu sih, kalau bicara itu yang tenang santai jangan terburu buru, ya udah langsung to the point aja."

"Tian kak pacar angel dia sakit parah dan angel gak bisa bayangin apa yang terjadi ama angel, angel gak tau cara nya untuk semua masalah ini." Jelas angel.

"Ciee.... adik kecil kakak udah punya gebetan..." Goda kompak kedua kakaknya.

"Ih-- ngak berfaedah ngomong amah kakak ya udah deh ngak usah..." Mood pun langsung hilang.

"Ya maaf..." Pintanya.

"Seharus nya kamu itu bukan disini kamu itu harus temenin dia, bukan malah pergi ninggalin dia..." Sambi melanjutkan pembicaraan David mencoba meneguk air mineral.

"Angel lo harus ada disamping dia, disaat saat masa sulit nya kak david gak mau apa yang terjadi ama kakak aka terulang lagi dihidup angel, dan angel harus temenin dia sekarang tapii angel jangan macem macem ya."

Solusi dari david yang membuat angel mikir bahwa dia harus pergi kesana


"Yaudah jika itu pendapat kakak angel ke rumah sakit ya bye..."

Angel bergegas mengambil kunci mobil dan pergi sambil menghapus air matanya

••••• RUMAH SAKIT

Setelah memakiri mobilnya angel berlari menuju ruangan tian.

'Prakkk' suara pintu yang terbuka dengan kasar.

"ANGEL... lo kenapa kayak orang dikejar anjing aja?? dan lo kenapa nangis si?? ada apa??" Rika yang kaget melihat kondisi sahabatnya yang lelah dan mendorong pintu yang sangat kasar.

ARAN (Arga&Angel)+_+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang