Kamu kemana aku rindu...
Kamu dimana...
Kamu kembali kamu pergi.....Angel..
💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐Kring...Kring...
Suara bel yang menandai jam pelajaran sebentar lagi dimulai! Semua siswa berlarian kearah gerbang yang sebentar lagi tertutup...
Mata hanya terpukau kepada seorang lelaki yang berjalan sangat santuy! Ia berjalan sangat pelan bahkan siswa yang lain ketakutan jika gerbang ditutup...
Setelah ia memasuki arena sekolah ada seorang gadis yang lewat begitu saja di hadapannya.
"Tunggu..." Cegahnya sambil menahan tangan salah satu hadis itu.
Ia memutarkan kepalanya hanya 80 derajat.
"Apa! Gua mo masuk..." Tutur gadis itu.
"Istirahat lu sama gua..." Perintah Cowok itu.
"Emang kenapa si kan..." Tanya gadis itu.
Kini tubuh gadis itu berhadapan dengannya.
"Ikut aja..."
Setelah kalimat itu ia pergi begitu saja meninggalkan gadis itu! Ia pun melanjutkan perjalanan nya ke kelasnya.
"HAI..." Teriak teman kelasnya.
Seluruh teman sekelasnya menegurnya begitu rama.
Ia memberikan senyuman yang manisnya kepada seluruh teman temanya.
Iapun duduk dibangkunya...
"Ngel lo denger kabar ngak?..." Tanya salah satu temannya.
"Kabar! Ngak tuh, ada apa emang..." Tanyanya.
"Kalo kelas kita bakalan diajar oleh keponakan pak ambram--..."
Setelah mendegar semua kabar dan info dari para teman temanny ia pun duduk sambil mengambar di kertas putih.
Tak lama kemudia tampak seorang cowok yang masuk dengan gaya yang dingin, cool dan pempesona.
Semua seluruj siswa terpesona dengan gayanya.
"Itu bukannya sih Arga..." Tutur salah satu temannya.
"Iya, bukannya dia dulu pindah dari sekolah ini! Terus dia keponakan pak ambram dan dia bakalan ngajar kitaa, wow..."
Semua siswi terpesona dan baper kepada Arga! Angel mah masih kayak dulu sikapnya sama kagak berubah sama sekali, dia cuek, dingin, dan pendiam.
"Kenalin nama saya Arga saya yang bakal ngajar kalian untuk saat ini..."
"Iya pak..." Jawab seluruh siswa.
"Ngak usah panggil pak! Usia saya sama kayak kalian kok..." Jawabnya.
Kesal dengan ucapan Arga! Angel memotong perkataan Arga dengan kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARAN (Arga&Angel)+_+
Teen FictionSinop ARAN Sang gadis yang mengharapkan kasih sayang orang tua nya. Cewek yang jatuh cinta kepada cowok yang mempunyai dendam padanya, yang mengharapkan cinta nya dibalas namun cowok nya tak kunjung mengerti. Mempunyai dua orang kakak, cinta yang s...