Part 32~??

20 3 0
                                    

Dendam adalah sebuah perbuatan yang sangat keji...
Sedangkan salah pahan adalah sebuah perbuatan yang tak ingin mencari kebenaran nya.
😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢

Tawa arga membuat gadis itu percaya dengan apa yang ia pikirkan kalo arga cuman ingin membalas kan 'dendam.'

"Ar ini semua salah paham yang ngebunuh bokap lo itu bukan bokap gua." Jelas angel sambil menangis

"Mana bukti nya kalo bokap lo ngak membunuh bokap gua." Arga menanyakan sebuah bukti, memang tak ada bukti ditangan nya sekarang namun kakak nya lah yang memegang bukti tersebut.

"Ngak ada sama sekalikan buktinya, udah lah keluarga lo yang buat keluarga gua hancur." Kata kata itu seakan menusuk hatinya angel, bentakan arga membuat hatinya semakin rapuh.

"Ar... lo hanya ingin bales dendam dengan lo buat gua jatuh cinta sama lo, percuma lo ngebunuh gua toh gua udah mati sebelum lo bunuh gua." Rapuh, sakit, dan tak percaya semua itu sedang dirasakan angel saat ini.

"Apakah sedikitpun tidak ada untuk kau mencintai ku?? Apakah cinta itu sudah berubah menjadi dendam??."

Dekk..
perasaan apa ini yang dirasakan arga membuat hatinya ragu kalo dia tidak jatuh cinta.
'Gua cinta ngel.' Batin arga

"Ar jawab gua." Bentak angel dengan memegang tangan arga.

"SE..DIKIT..PUN GUA NG..AK CINTA AMA LO...." Bentak arga.

Kata kata itu membuat gadis itu tak pecaya.

"Ha-- gua sekarang yakin dengan pemikiran gua kalo lo cuman manfaatin gua, dan sekarang lo bisa bunuh gua, ARGA BUNUH GUA... dan satuhal lagi gua udah mati saat lo celakain gua dan lumpuh karena lo."

'Ngel lo tahu dari mana' Batin arga.

"Gua ngak ada sedikit pun cinta ama lo."

"BOHONG... hiks hiks.."

No...!! Angel menorong tubuh arga...

"Angel...." Teriakan dari kejauhan itu tidak asing lagi ditelinga nya.

"KAK ANGEL DI TEPI JURANG." Teriak angel kepada suara yang ia kenal tadi.

"Arga lo harus kuat ya..." Angel binggung apa yang harus ia lakuin untuk nyelamati arga dari jurang tersebut.

"Ar.. lo harus kuat demi gua kalo ngak lo harus bertahan disana demi bales dendam lo, seharusnya gua yang disana." Angel berusaha berdiri.

"AH..." Suara arga yang terlepas tangan kanan nya dalam pegangan akar pohon.

Angel repleks berdiri dan langsung menggengam tangan arga.

"Lo harus kuat ar... egh---." Angel masi tetap betahan dalam mengengam tangan arga.

"TOLONG... TOLONGIN GUA..." Tiba tiba ada tangan yang ikut membantu nya itu tangan tian berserta yang lain.

Dan arga berhasil disematkan. Tetapi...

"Ah...." Apa yang terjadi dengan angel??

"ANGEL........" Teriakan bergema sekarang yang mengantikan arga adalah angel... WHAT...angel jatuh kejurang yang dalem itu.

Rika menarik baju arga dan menamparnya.

Prak....

"Puas lo sekarang, angel udah jatuh kesana dan dendam lo udah terbalaskan, gua ngak nyaka ama lo ga... lo tega."

ARAN (Arga&Angel)+_+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang