Angel Pov's on
Udah 16 tahun gua hidup tanpa kasih sayang ortu, hanya kakak gua lah yang sampai saat ini menyayangi gua, namun kak jelo akhir akhir ini menghindar dari hidup gua padahal gua sangattt sayang sama kak jelo.
Gua gak tau kenapa nyokap dan bokap gua gak sayang sama gua disaat nyokap ada waktu untuk mendengarkan cerita gua seakan akan menghindar dengan alasan tertentu.
'ma... pa... aku butuh kalian untuk membimbing hidup ku' gua pernah menanyakan soal ini pada tuhan dan meminta agar tuhan bisa membuat nyokap atau pun bokap gua sadar kalo disini ada seorang anak perempuan yang menangis mengharapkan pelukan hangat dari mereka...
Ya dari gua masih kecil yang mengasuh gua hanya lah kakek ku dia adalah orang yang membuat ku mengenal artinya hidup, dia yang selalu mengajarkan ku apa yang tak aku ketahui kini ia telah tiada pergi ninggalin gua...
Disaat orang yang gua sayang pergi begitu saja perlahan lahan kakak ku jelo yang sayang pada ku dan kak david yang slalu menghawatirkan ku karena aku menangis di pelukan mereka ..
Flashback on
Di malam itu aku menangisi kepergian kakek di pojok kamar, datang lah kedua kakak ku untuk menghibur ku di kamar itu, itu adalah pertama kali mereka memperdulikan ku biasa nya mereka hanya memikirkan ku belakangan."Hai.... adik kakak, angel jangan nangis ya kak david dan kak angelo ada disini untuk kamu..." Saat itu aku berumur 10 tahun dan dalam 10 tahun itu baru kali ini kak david dan kak jelo sayang pada ku.
"Kak kakek udah pergi ningalin angel sekarang gak ada lagi orang yang sayang ama angel, kak angel udah gak punya orang yang untuk menyayangi angel, kak mama dan papa kenapa gak datang untuk menjemput angel sudah 10 tahun angel gak berjumpa mama atau papa dan satu lagi, kakak baru kali ini peduli ama angel...." saat aku sedang bicara dan menagis di pelukan kakak ku lalu kak jelo memotong ku dan dia mengatakan
"Suttt diam sekarang angel memiliki kami kakak angel yang bersedia mengorban kan waktu demi menyayangi kamu, maafin kakak ngel baru sekarang kakak melihat kamu disini tapi kakak sayang kamu kok."
Hanya mereka yang menyayagi aku seperti kakek menyayangi aku dulu, tetapi 6tahun kebelakangan ini ka jelo sibuk mengurusin perusahaan milik papa.
Falshback off
Hanya kedua kakak ku yang saat ini sayang pada ku, aku mikir kenapa mama papa gak pernah sayang pada ku apa kah aku ini anak yang tidak di harap kan
'Dibalik senyuman belum tentu ada kebahagiaan'
Angel pov's off
Skipp kamar angel
'Aduh gua capek baget nih tidur ah' angel yang mau memejam kan mata nya teringat tentang perkataan kak david.
Angel pun turun tangga dan pergi menuju kamar kak david.
'Tokk...Tokk...Tokk'(bunyi ketukan pintu kak david) angel yang mengetuk pintu kamar kak david untuk nangis dan mengadu di pelukan kan kak david.
"Masuk aja dek gak di kunci kok.." angel yang lari kecil memeluk kakak nya.
"Kak boleh gak angel nangis dipelukan kakak..." angel yang melihat kakak nya yang memberi pelukan untuk nya langsung memeluk nya.
"Kak....(sambil menangis) angel mau bilang apakah kak jelo gak sayang ama angel lagi dan apakah kakak juga akan pergi ningalin angel, kenapa ka kenapa, pertama kakek pergi niggalin angel kedua mama dan papa lalu kak jelo sekarang kak david mau ninggalin angel juga gak..." David yang terkejut dengan pembicaraan adik nya itu meresa sedih melihat nasib malang adik nya itu.
"Ya kakak akan pergi ningalin kamu jika kamu bicara gitu, ngel kakak tuh sayang ama angel dan kak jelo itu lagi sibuk ama kerjaan nya bukti nya dia rela dari australi kesini untuk bertemu ama kamu, dan mama papa pasti ada alasan nya untuk semua ini..." David yang sedih karena melihat adik nya bisa bicara begitu.
"Tapi kak apakah angel pantas mendapat kan kebahagiaan itu, kak temen temen kira angel itu bagaikan queen yang banyak sekali orang menyayangi dan menghormatinya tapi pikiran mereka tentang aku itu salah 'di balik senyuman tak mungkin ada kebahagiaan yang kekal', kata kata itu benar adanya kak." Kak david berkata ke pada angel.
"Sayang temen temen kamu itu bener bagi kak jelo dan kak david kamu adalah ratu yang baik, adik yang paling sempurna bagi kami. Kami beruntung dapetin kamu, ya udah sekarang udah larut malam kan adik kesayangan kakak besok mau sekolah tidur gih, GOOD NIGHT PRINCESS..."
Angel yang kelihatan ngantuk pun tidur di kamar nya david. "Kak aku tidur disini ya Good night kak..." Angel pun tertidur dan disusul kak david.
___________________________________
Maaf ya😊☺ kalau agak lama soal nya sekalian biar cepet
Jangan lupa follow ig aku yah @amelia191123See you.. bye
Salam kuno😊..
KAMU SEDANG MEMBACA
ARAN (Arga&Angel)+_+
Teen FictionSinop ARAN Sang gadis yang mengharapkan kasih sayang orang tua nya. Cewek yang jatuh cinta kepada cowok yang mempunyai dendam padanya, yang mengharapkan cinta nya dibalas namun cowok nya tak kunjung mengerti. Mempunyai dua orang kakak, cinta yang s...