Semua orang berhak berubah...
Orang yang ingin berubah adalah orang yang ingin mempunyai masa depan yang cerah....
_______________________________Setelah sampai di SMA. "Itu arga kan lo tumben dia sama cewek biasanya anti bener dia ama cewek." Kata gio.
Arga dan angel pun berjalan menuju temen temen nya "hei.. lo pada ngomongin apa si." Tanya arga "engak ga gua tadi bilang tumben kucing akur ama tikus hehehe..." ejek gio "Lo ejek gua." Arga marah dan mulai memukuli gio dengan becanda "udah udah yuk masuk lagian 5menit lagi kita masuk." Ajak tian "yuk masuk kan kita satu kelas." Mereka pun masuk.Mereka semua masuk kelas dan memulai pelajaran biologi.
'Kring....Kring....' (bunyi bel yang menandai istirahat).
Semua siswa pun meninggal kan kelas dan kekanti.
"Yuk kekantin." Ajak semua temen angel "bentar gua ambil barang dulu di tas kalian pergi aja gua akan nyusul." Tolak angel kepada teman teman kecuali arga.
Angel pun mengambil ponsel di dalam tas nya "udah ngel yuk kita ke kantin." Ajak arga sambil menarik tangan angel "udah ni ga yuk kita pergi." Angel dan Arga pun pergi kekantin.
Tak biasanya cowok yang dikenal anti cewek itu sekarang bergandeng tangan sama cewek.
'Itu arga kan kok dia sama angel sih kan gua lebih cantik banding angel.' Kata cewek cewek mengosibpi arga
'Itu bukan nya cowok anti cewek ya kok malah gandeng tangan cewek sih.' Seruan cewek.
Angel Dan Arga tetap berjalan dan tak ambil pusing dengan perkataan semua orang.
"Itu kan arga kok dia gandeng cewek si." Semua temen nya kebinggungan dengan sikap nya arga "itu kan angel tumben akur mereka emang udah baikan ya." Tanya widi ke rika "lo tadi pagi kemana wid lo gak liat mereka berdua tadi kan boncengan ke sekolah." Jelas rika, kemudian angel dan arga pun mengampiri meja temen temen nya
"Arga tumben lo akur ama cewek biasa nya anti banget ama cewek." Tanya gio "apaan si io gua kan cu..cuman hm..--" arga terlihat gugup karena pertanyaan yang dilontar kan oleh gio "udah ga kalo lo gak bisa ngomong gak papa juga kale lagian hidup ini harus berubah." Kata tian yang sedikit jealous "tumben kata kata lo bijak gitu." Kata dimas.
Angel yang mulai risih langsung memotong perbincangan mereka "Hello... ini tempat apa ya." Tanya angel yang risi "ya elaa... ngel ini ma kantin anak sd juga tau ini kantin." Jawab rangga "nah tu tau kalo kantin, kantin kan tempat makan bukan tempat bercerita. Ya udah kalian mau pesen apa." Angel yang mencoba untuk benghalikan pembicaraan.
"Gua mau batagor mereka biasanya mau somay dan minumannya es jeruk semua." Kata dimas yang memesan makanan dan minuman "yaudah gua pesan dulu ya, yuk rang." Angel pun memesan makanan dan minuman bersama rangga.
Angel dan Rangga yang membawa makanan dan minuman "Woy... masih berdebat aja kalian ini kantin, ni ambil minuman dan makanan nya berat taukk." Angel memberikan makanan dan minuman nya.
The boy's yang sibuk bercanda tawa dan the gril's sibuk berbincang
"Rik gua perhatiin lo suka ama dimas ya." Goda angel "Apaan sih lo ngel dimas itu punya gua." Kata widi yang kesel "Lagian Rika itu suka ama gio bukan dimas entar jadi FTV jodoh yang tertukar lagi wkwkwk." Sambung wido yang mencoba ikut mengejek rika "Widi lo ini mulutnya lemes banget si." Omel Rika "he.. lu ngel mau kemana angel gak usah macem macem lo." Sambung rika.
"Entar gua kesana dulu mau ngomong ama orang." Teriak angel, angel mencoba untuk menjodohkan semua temen nya.
"Gio, Dimas ikut gua ketaman dulu yuk ada yang ingin gua bicarain." Ajak angel yang ingin bicara ama mereka berdua.
Angel, Gio, dan Dimas pun sampai di taman "lo mau ngomong apa sama kita." Tanya gio yang penasaran "Gua mau nanya selama kita bersama gua perhatiin kalian itu saling melirik kedua sahabat gua, apa kalian suka ama mereka." Tanya angel "hm... gimana ngel gua gak bisa ngejelasinnya ke lo." Kata dimas yang tak bisa menjelaskannya "ya udah gua jujur deh ama kalian, sebenernya Rika dan widi itu suka sama kalian si rika suka ama lo gio dan widi itu suka ama lo mas apakah kalian juga suka mereka.
Angel yang sedikit takut karena menunggu jawaban dari mereka berdua.
"APA...." Dengan kompak mereka terkejut "Jangan teriak gitu donk jika kalian gak suka ama kedua nya atau sebalik nya kalian suka ama orang yang berbeda gak papa kok gua bisa atasin semua nya." Jelas angel yang merasa takut dengan keputusan mereka.
"Engan kok ngel kami berdua terkejut aja, kenapa bisa sama ya apakah ini takdir tuhan." Jelas gio dan dimas "jadi---." Sangking senengnya angel pun repleks memeluk mereka berdua "Sorry... sorry gua gak maksud. Jadi kalian itu, ya udah lah jadi kapan nih mau nembak nya apa butuh bantuan." Tanya angel "Gak usah lagian kita udah nyipin semuanya dari kemarin angel lo janji gak beritahu mereka berdua ya." Dimas yang menyuruh angel tak memberitahu kan semua ini "Oke siap boss gak bakal bocor deh, yaudah yuk kekantin lagi."
Mereka pun kembali ke kantin.
'Dubrakk.' (Angel telempar karena di tabrak oleh rio cowok resek)
"Aw.... sakit kok bisa gua temental jauh gini si. SIAPA YANG UDAH NABRAK GUA." Kata angel yang sangat marah, angel pun melihat orang yang menabrak nya itu "Rioo.... yak ampun lo lagi lo lagi sial gua deket lo, sekarang kaki gua sakit karena lo mana besok mau lomba lagi." Angel sangat marah dan nangis kesakitan.
Sahabat angel pun berdiri dari meja makan nya dan mereka sangat kaget karena rio menabrak nya dengan kendaraan yang sengaja ia mainkan di sebelah taman yak itu di lapangan.
"ANGEL AWAS." Teriak khawatir mereka "Siapa tu anak nabrak angel pakai kendaraan gitu udah tau ini sekolahan." Kata panik widi "Gak usah banyak omong ya uda samperin aja kayak nya serius deh yuk ga." Tian mencoba menarik tangan arga untuk menolong nya "Tian arga udah disana." Kata rangga.
"Lu turun gak dari motor lu sekarang." Teriak arga dari kejauhan.
"Rangga lo sekarang temenin arga dia terlihat sangat marah lo tau kan kalo dia marah kayak mana bisa abis tu anak." Kata tian yang menyuruh mengampiri arga.
"Lo gak liat cewek lewat apa mata lo dimana ah... udah tau ini disekolah turun lo dari motor lo sekarang." Perintah arga 'Debuk...'( pukulan arga) arga yang tak bisa mengontrol emosinya pun langsung memukulin wajah nya rio "Lo sekarang minta maaf sama angel sekarang atau gak lo abis, sudah ga lo tahan emosi lo dia udah bonyok lo pukulin udah sekarang lo tahan emosi lo." Kata rangga yang mencoba untuk menenangkan arga.
"Kaki ku sakit banget aw... kenapa harus rio si cowok resek ini." Angel sangat kesakitan dan menangis
"Angel maafin gua ngel gua gak sengaja." Pinta rio, angel yang gak kuat ngehadapin rio langsung memaafinya "ya udah gua maafin lo sekarang lo pergi dari muka gua." Usir angel.Tiba tiba arga mengangkat tubuh angel dan membawah nya ke UKS "Ayo ngel kita ke UKS." Kata arga sambil mengendong angel.
"Arga itu arga kan kok dia berubah banget." Kata rangga "arga yang dulunya cuek gak suka keramain dan gak banyak omong sekarang berubah derastis menjadi cowok yang care dan memulai mendekatkan diri ke cewek." Sambung rangga.
Tian yang melihat sikap arga begitu care nya pada angel langsung mengikuti angel dan arga ke UKS dan disusul oleh semua sahabatnya.
________________________________
Info pemeran tambahan ya. Dan next ke part berikutnya.SELAMAT MEMBACA
☺😊😀😁😃
KAMU SEDANG MEMBACA
ARAN (Arga&Angel)+_+
Teen FictionSinop ARAN Sang gadis yang mengharapkan kasih sayang orang tua nya. Cewek yang jatuh cinta kepada cowok yang mempunyai dendam padanya, yang mengharapkan cinta nya dibalas namun cowok nya tak kunjung mengerti. Mempunyai dua orang kakak, cinta yang s...