Menjauh itu bukan berarti meninggalkan...
Kepergian itu bukan selamanya pergi tapi hanya ingin pergi lalu kembali....
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆"Ke rumah lah masa kekuburan."
Angel dan arga pun pergi meninggalin RS.
Keheningan terjadi dalam pejalanan kerumah angel.
Setttt...
Mereka pun sampai di rumah angel.
"Maaf--."
"Maaf ??."
"Maaf karena ngebut."
"Gak papa, gua masuk dan lo pulang gak usah jemput oke."
Tanpa babibu lagi arga pergi dengan motornya
••••
Keadaan dirumah angel sedikit agak sepi, angel melihat aneh kenapa ada banyak mobil di pakiran rumahnya."Kakak... kak angel pul--." Angel kaget melihat dua sosok yang tak asing dan yang sangat dia rindukan.
"Mama, papa." Percuma angel berbicara kapadanya karena tidak ada respon dari mereka berdua.
Angel pun lari kekamarnya dan menahan tangisnya.
Angel mendorong pintu kamar nya dan menghempaskan dirinya kekasur yang sedikit berantakan, tangisnya pun pecah.
'Tuhan aku ingin sekali memeluknya untuk sekali saja, tuhan kenapa mereka acuh kepada ku tuhan kenapa?? Kenapa tuhan..." suara angel membuat seseorang mengetuk kamarnya.
Tokk...tokkk
"Masuk."
"Mama,papa." Angel merasa bermimpi melihat orang tuanya masuk ke kamarnya.
Angel berlari memeluk kedua ortunya.
"Nak maaf ya atas perilaku kami berdua." Shinta meminta maaf kepada anaknya
"Iya nak kami sebagai orang tua mu tak pantas memperilakukan mu yang tak engkau harapkan." Sambung Roy
"Iya ma pa ngel ngerti kok, oh ya kenapa mama sama papa bisa pulang ke indo bukan nya masih lama ya." Tanya angel
"Kita pulang kesini untuk membawa kamu ke australi untuk meneruskan sekolah mu disana nak." Jawab roy.
"APA.." angel kaget dia merasa dirinya adalah barang yang lagi perlu digunakan dan sebaliknya.
Tapi angel tidak bisa menolak karena ini adalah keluarganya yang ia rindukan.
"Ya udah sana mandi mau sekolah kan biar mama sama papa yang anter sakalian mau mengurusi surat pemindahan kamu." Kata shinta dan diikuti angukan oleh angel yang menandai iya.
Shinta dan roy pun keluar dari kamar anak kesayangan nya itu.
•••
'Mama dan papa kok berubah ya?? Dan kenapa gua harus pindah ke australi?? Kenapa hati ini sedih tapi juga bahagia?? WTF gua binggung dengang drama ini sumpah de:<'
pertanyaan demi pertanyaan yang terlintas di pikiran angel dia sangat binggung dengan kejadian ini semua membuatnya merasa bimbang.
Kemudian angel pun turun
"Lo kak jelo! Mana mama amah papa kok udah gak ada dibawah sih?? Kata nya mau nganter angel sekolah."
"Itu papa dapet telpon ama klain nya itu tuh.. sapa tuh.. em.. sapa kakak lupa dek, ya udah lo udah selesai yuk berangkat."
KAMU SEDANG MEMBACA
ARAN (Arga&Angel)+_+
Teen FictionSinop ARAN Sang gadis yang mengharapkan kasih sayang orang tua nya. Cewek yang jatuh cinta kepada cowok yang mempunyai dendam padanya, yang mengharapkan cinta nya dibalas namun cowok nya tak kunjung mengerti. Mempunyai dua orang kakak, cinta yang s...