Jika bulan bisa berbicara! Ia akan bercerita tentang kita...
Dan jika angin bisa menangis seperti lu! Ia akan ungkapkan segala rasa rindu yang ia punya...
~Arga padilla
.........................................................Typo...Typo..
Hari ini adalah hari dimana seorang Arkan kembali pergi meninggalkan Angel! Bahkan ia kembali menyuruh seorang gadis menulis kenangan yang dirindukan untuk terus hidup...
Rasa kehilangan kembali lagi menghantui dan rasa kesunyianpun berhasil kembali dalam hitungan waktu dan menit...
Kini air mata harus jatuh kesekian kalinya untuk meluapkan rasa kesedihan! Mungkin takdir telah tertulis untuk sekedar merasakan kehilangan dan kesedihan...
Mungkin pula takdir telah dituliskan untuk air mata yang harus jatuh kesekian kalinya! Dan hati pun mampu terbawa oleh rasa sakit yang dialami...
"Jahat! Lu jahat! Kenapa harus kembali kalo ujung ujungnya harus pergi! Bisa kah lu jawab..." Luapan kekecewaan yang terus keluar tanpa hentinya.
"Gua mohon beri gua alasan! Agar gua bisa ngerelain lu pergi untuk kedua kalinya..." Keluh angel kembali.
"Kali ini kisah nya bukan tentang gua ngel..." Jawab seorang cowok yang selama ini diam.
"Alasan lu ngak cukup kuat buat gua terima..." Tuturnya kembali "Bukan karena ini kisah lu! Lu seenaknya pergi setelah singgah cukup lama dan berarti disini! Dihati gua..."
"Tapi ngel gua benar bukan kisah ini bukan lagi kisah kita berdua dan yah! Gua bakalan jadi kenangan yang akan selalu singah di hati lu..."
Setelah penjelasan Arkan! Angel diam dan terduduk lesu di atas anak tangga yang sembari tadi.
"Apa yang gua dapetin setelah lu PERGI ARKAN..." Tuturnya kembali dengan nada penuh kekecewaan.
"Kebahagian! Lu akan bahagia disaat gua pergi..."
"Tapi gua bukan kenangan yang munafik untuk di jelajahi..."
"Dan gua butuh waktu untuk semuanya! So, gua bakal nyusul lu untuk ngerelain lu... Bye kan..."
Kalimat terakhir yang di lontarkan sebelum ia meninggalkan rumah dan Arkan.
"Ngel tunggu..." Cegahnya sebelum Angel benar benar meninggalkan rumahnya.
"Gua pernah mencintai seseorang yang ngak cinta gua dan menyayangi dia walaupun gua ngak tauh di sayang sama gua..."
"Bodohkan atau memang gua bodoh karena disaat itu gua cinta dan ninggalin dia disaat ia rapuh! Apa gua salah ingin memilikinya kembali..."
Angel pun membalikan tubuhnya dan menghampirinya untuk melepaskannya.
"Gua tau kalo lu sakit! Dan sekarang gua bebasin lu buat cari yang lain tapi gua mohon! Jan buat gua jauh dari lu..." Angelpun meninggalkannya dan membawa mobil dengan begitu buru buru.
®®®
Malam pun tiba kesuyianpun kini melanda setiap orang yabg merasakannya..
KAMU SEDANG MEMBACA
ARAN (Arga&Angel)+_+
Teen FictionSinop ARAN Sang gadis yang mengharapkan kasih sayang orang tua nya. Cewek yang jatuh cinta kepada cowok yang mempunyai dendam padanya, yang mengharapkan cinta nya dibalas namun cowok nya tak kunjung mengerti. Mempunyai dua orang kakak, cinta yang s...