Kenangan itu tak perlu diabadikan cukup disimpan dan dikenang untuk mengingat kembali kenangan itu...
_______________________________Disaat ku membuka mata aku merasakan kehadiran sosok yang famillier di hidup ku. 'Siapa kalian, aku dimana.' Tanya ku kepada semua orang disana.
"Angel mereka semua teman teman mu dek, ini lak david dan kak angelo dan yang ini arkan, kamu ingatkan ngel." Tanya salah satuh dari mereka wajahnya! Aku mengenali orang itu dia adalah kakak ku david.
'Kak dev aku dimana, dan arkan siapa arkan kak?.' Tanya ku kepada sosok orang yang ku kenali.
"Coba kamu inget inget dulu, arkan adalah teman masa kecil kamu." Setelah kakak ku menjelaskan tiba tiba terlintas di otak ku tentang arkan.
Arkan adalah orang yang paling ku sayang sejak kecil dan arkan juga meninggalkan ku.
'Arkan ini beneran kamu, kenapa kamu pergi?.' Tanya ku kepada arkan.
"Gua ngak bakalan kemana mana kok ngel, gua disini untuk lo." Jawab ia dan aku hanya membalasnya dengan senyuman.
Author pov...
●●●●●
Disisi lain ada seorang cowok yang saat ini sedang menikmati hidup barunya dikota dimana ia tinggal.
"Hai... arga duduk disebelah gua aja mumpung lagi kosong." Kata cewek yang terlihat centil namun sayangnya arga menebisnya dan berjalan ke belakang.
Arga berjalan kearah bangku yang diisi satu perempuan yang berhijab dan sendirian.
"Eh-- kok malah sih cupu yang dipilih dia." Cewek yang ditolak tadi ngak terima karena arga.
"Ngapa lo liat liat gua, gua ngak boleh duduk disini apa." Mimpi apa tuh cewek bisa diajak ngobrol ama arga.
"E--ngak, bo--leh kok." Sampe gugup gadis itu dibuat arga.
Mereka pun memasuki pelajaran pertama.
Beda dengan angel ia menikmati hari hari yang penuh misteri.
"Angel...." panggil seseorang yang memakai baju putih-abu abu.
Yang dipanggil hanya menoleh dan memberikan senyuman yang berseri seri.
"Ayo pelajaran udah dimulai ngel." Sambung lelaki itu.
"Iya arkan bentar, ini mau selesai dan yang lain udah masuk semua apa." Tanya gadis itu, terlihat gadis itu sedang menulis sesuatu.
"Emang tian udah masuk, pasti belum kan gih cari dulu biar gua masuk sendiri." Selagi cowok itu mencari temannya gadis itu masuk kekelas.
Sudah seminggu ia bersekolah lagi setelah kejadian itu.
"Ngel... sini." Panggil salah satu teman ceweknya. "Gimana keadaan lo udah inget semuanya." Sambung temannya.
"Belum key masih sama kayak dulu, gua ngerasa canggung amah kehidupan gua, gua canggung ama kalian dan orang orang disekitar gua." Jawab angel.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARAN (Arga&Angel)+_+
Teen FictionSinop ARAN Sang gadis yang mengharapkan kasih sayang orang tua nya. Cewek yang jatuh cinta kepada cowok yang mempunyai dendam padanya, yang mengharapkan cinta nya dibalas namun cowok nya tak kunjung mengerti. Mempunyai dua orang kakak, cinta yang s...