Melihat mu sakit maka aku akan sakit juga....
__________________________________Semua ingin berlari untuk melihat dan memeriksa keadaan gadis yang berapa waktu tadi mengalami bentoran dikepalanya yang cukup keras.
"Stop,I fine...." Cegahnya membuat semua teman teman nya tidak berani mendekatinya.
"Gays gua ketoilet dulu ya kalian lanjutin aja latihan nya and don't panic i can't." Selagi gadis itu ketoilet teman teman nya melanjutkan latihan mereka.
"Rika..." Disisi kanan lapangan terlihat orang yang sedang memanggil yang membuat fokus buyar.
"Apa, yan? Gak liat gua lagi latihan..." Jawab gadis itu sambil berjalan kearah orang yang memanggil namanya.
"Ih-- ketus amat lo rik, gua cuma mau nyampein pesan dari angelo kakak angel kalo david lagi sakit dan angelo minta lo dateng kerumahnya..." Kata cowok itu sambil santai dan mengisap barang yang beracun.
"What? You seriously..." Kaget! Siapa yang tak kaget mendengar kabar itu.
"Iya gua serius sejak kapan gua bohong, dan lo tinggal pergi aja didepan gerbang udah ada yang nunggu, pihak sekolah udah ngizinin kok alesannya lo ada urusan keluarga." Setelah mendengar penjelasan, gadis itu belari menuju gerbang sekolah dengan membawa tasnya.
Ia melihat kanan dan kiri mencari orang yang akan menjemputnya. "Maaf non, non namanya non rika kan, saya disuruh den angelo untuk jemput non."
"Iya pak jangan panggil non pak ngak enak mari kita pergi." Pintanya dan mereka berjalan menuju mobil dan langsung meninggalkan sekolah.
●●●●
Setelah kurang dari 15 menit mereka pun sampai dirumah yang sangat megah yang di cat berwana crem.Kini seorang gadis sedang belari kedalam rumah menghampiri seorang laki laki. "Maaf kak angelo kenapa kak angelo manggil saya untuk datang kesini..." Tanya seorang gadis itu.
"Eh-- maaf rik, itu david lagi sakit disuruh makan malah minta lo dateng kesini baru dia mau makan..." Jelas lelaki itu.
"Emang sakit apa kak?..." Tanyanya.
"Biasalah rik, udah lama ngak sakit tuh anak eh tiba tiba sakit, gih sana ke atas liat david tapi di kamar angel ya..." Setelah mendengar perintah gadis itu berlari ke dapur untuk menyajikan sarapan untuk cowok yang sedamg sakit itu.
Setelah menyajikan makanan gadis itu segera pergi keatas sambil membawa tampah yang berisi makanan dan minuman.
Tok...Tok...
"Masuk..." Setelah mendengar kalimatnya gadis itu segera masuk kekamar yang dimana tampak seorang lelaki yang pucat basi dan lemes tengah tertidur di kasur.
"RIKA...." Lelaki yang tertidur dengan lemah kaget dengan kedatangan gadis itu.
Gadis itu hanya memberikan senyuman dan mendekati lelaki itu.
"Gimana bisa sakit gini sih, mangkanya kalo kerja itu ingat makan..." Gadis yang bernama Rika kini sedang mengomeli lelaki yang tengah sakit dan membantu ia bangun dari tidurnya dan memberinya makanan yang ia siapkan tadi.
"Cowoknya sakit malah diomeli..." Gerutu cowok yang menyebut dirinya pacar dari gadis itu.
"Yaudah maaf, yuk makan entar kalo sakitnya ngak sembuh aku ikut sakit lagi karena mikirin kamu..." Wow! Kata kata yang romantis untuk keadaan seperti ini.
"Ih-- sejak kapan kamu bisa gombal..." Sambil menarik hidung sang cewek ia menggodanya.
"Kan kamu yang ngajarin, kalo ngak dimakan nih bubur berarti kamu ngak ngerhargain perjuangan aku lagian kamu manja banget..." Lagi lagi omelan yang lelaki itu dapatkan.
"Iya udah aku makan tapi kamu yang suapin..." Mereka menghakhiri obrolan selama menyuapkan bubur ke sang cowok.
Setelah selesai sarapan mereka melanjutkan obrolan yang sempat terhenti. "Rika... aku bosen disini, bisa temenin aku nyari udara segar ngak."
"Emang mau kemana..." Tanya nya dengan polos.
"Kekuburan..." Ia mencoba menggoda gadisnya yang sok polos itu "Ketaman lah, masa ke kuburan." Sambungnya.
"Kan kamu belum kuat bener dan apakah aku harus mengangkat kamu layaknya bridal style hahhahaa ngak mungkin kan." Gadis itu kembali membuat lelucon yang membuat tawa.
"Haaaahahah lucu sekali, ya kale kamu bisa gendong aku layaknya bridal style, ngak mungkin kan..." gadis itu berhasil membuat cowok itu tertawa dan menujuk kearah kanan. "Itu disamping ada kursi roda bekas angel dulu..." Sambungnya.
Setelah menemukan benda yang di tunjuk, kemudian ia membantu sang cowok untuk menaiki kursi roda tersebut.
●●●●
Disebuah taman yang indah terdapat dua orang yang belainan sejenis tengah menikmati udara yang segar dan pemandangan yang indah."Lusa ada lomba di sekolah, kebetulan tim basket kami ikut serta dalam lomba, Rika harap kak dev datang ya..." Gadis itu memecahkan keheningan.
"Wow! you are great, aku akan menyaksikan perlombaan itu demi kamu dan angel..." Ia memberika dukungan setelah mendengar kabar baik tadi.
"Aku beruntung bisa miliki kamu..."
"Kamu tadi ngomong apa dev..." Goda cewek itu.
"Mulai deh budek nye keluar..." Bete david.
"Ih-- kamu kok malah ngatain aku budek, emangnya aku anak pak haji bolot apa?.." Cewek itu sekarang sedang kesel karena godaan lelaki itu.
"Oh ya, kamu anak pak haji bolot ya kok aku baru tahu sih..." Lelaki itu kembali menggodanya.
"Ih-- kamu nyebelin banget sih ya kale papa ku pak haji bolot..." Bete sang cewek.
"Ya maaf, ya udah jangan ngambek sih..." Suasana yang tadinya penuh canda tawa kembali menjadi romantic.
●●●●
"Hai gays..! Mana rika..." Tanya seseorang gadis yang berjalan menuju lapangan basket.
"Kata nya sih kakak lo david sakit, jadi tuh anak kerumah lo." Jawab widi.
"Oh yaudah kita lanjut yuk..." Ajak sang gadis. "Ya ampun gua lupa, hari ini terakhir kita latihan gays kata ibu sud tadi lombanya dipercepat..." Sontak ucapan gadis itu membuat semua teman teman nya terkejut.
"Jadi hari ini kita full latihan, jadi pulang sekolah nanti kita lanjut latihan disekolah ya, yaud gua kirim pesan dulu ke rika..." Satu persatu dari anggota basket meninggalkan lapangan.
"Key kantin yuk..." Tawar angel pada temannya.
Mereka berdua berjalan menuju kantin sekolah...
"Eh-- ngel di pojok ada arkan tuh, yuk kesana." Mereka berdua menghampirinya.
Setelah bergabung mereka pun bercanda tawa dan bercerita tentang masa lalu yang indah.
______________________________
Hai gays come back back back di story aku jangan lupa ya votment dan follo ig aku.
Salam kuno...
KAMU SEDANG MEMBACA
ARAN (Arga&Angel)+_+
Teen FictionSinop ARAN Sang gadis yang mengharapkan kasih sayang orang tua nya. Cewek yang jatuh cinta kepada cowok yang mempunyai dendam padanya, yang mengharapkan cinta nya dibalas namun cowok nya tak kunjung mengerti. Mempunyai dua orang kakak, cinta yang s...