Part 27~ ??

42 7 4
                                    

Disaat ingatan ku hilang kenapa kau tak hadir untuk menyadarkan ku untuk mengembalikan nya...
######################

angel masih belum mengingat semua kenangan indah keluarganya dia hanya mengingat satu hal yaitu ARGA.

'Walaupun gua gak inget semua nya namun gua ngerasa kalo ini beneran keluarga gua dan arga siapa dia apakah dia penting di kehidupan ku.' Batin angel.

"Hai angel, good morning dek, ini kakak bawain kamu album foto dan kenangan kita dek biar kamu inget."

Angel hanya tersenyum, dan dia berdiri karena ingin mengambil album nya namun...

"Aww... kak."

Angelo dan david semua nya sedih melihat adik nya yang tak bisa berdiri, semua panik dan hanya terdiam tak ada sepata kata yang keluar hanya lah air mata yang menetes.

"Kak.. kaki angel kenapa kak... jawab kak..."

Semua menjadi sedih dan semua tak bisa apa apa hanya tertunduk.

"Kak.. david kak.. jelo kaki angel kenapa gak bisa gerak."

Panggil angel namun tak ada jawaban atau respon sama sekali dia mencoba berdiri dan jatuh kebawah.

"Arghhh awww... sakit."

"ANGEL.. jangan dek jangan, kamu jangan berdiri, cukup dek cukup."

Cegah david yang khawatir!

"Cukup kakak bilang aku gak bisa jalan kak hiks.. hiks.. apa aku lumpuh... hiks.. hiks.. PERGI KALIAN SEMUA KALIAN KELUAR HIKS... AKU GAK MAU LIHAT KALIAN LAGI."

Teriakan isteris angel yang tak berdaya.

"Engak kakak mau disini."

"KAK ANGEL PENGEN SENDIRIAN KELUAR KAK KE..LU..AR."

Teriakan yang penuh kekecewaan begema diruangan itu! Dengan sadar Angelo menarik tangan kakaknya.

"Sudah ngelo ayo kita keluar biarin dia tenang."

Semua orang keluar dan meninggalkan angel di dalam sendirian.

••••

Pov angel's

'Tuhan kenapa engkau beri aku cobaan kayak gini, aku merasa kayak orang yang nyusahin percuma aku hidup kalo aku harud menderita pertama aku amnesia sekarang kedua kaki ku kau ambil tuhan kembalikan kaki ku seperti semula aku mohon.

Tuhan aku malu dengan diri ku sendiri.'

Pov off

Angel masih menangisi nasib nya, dia merasa kalau arga sangat penting bagi nya, tapi keadaan nya yang tak mungkin lagi bersama arga dia takut arga akan meninggalkannya.

Di sana angel menangis dan di indonesia arga hancur karena sudah satu bulan gadis nya tak kembali.

Dia slalu bersama indah sampai teman teman mengangap mereka mempunyai hubungan namun arga tak menghirau kan nya dia acuh bahkan dia tak menggangap indah didekat nya, bisa dibilang kalo indah yang ngejar arga.

ARAN (Arga&Angel)+_+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang