Part 41~...

29 3 0
                                    

Cinta itu buta... Buta itu mata.. Mata itu keindahan..
Indah itu disaat aku melihat kamu...
_________________________________

Alunan musik adalah suatu hal yang bisa membuat kita sejuk itu lah yang kini tengah dirasakan seorang gadis.

Gadis itu tengah mengatik ngatik barang barang lama nya untuk mengingat kenangan indahnya, ia penasaran dengan isi kamarnya.

Ia mengambil handphone nya untuk memfoto barang barang yang ia temukan.

'Ini ada foto yang sengaja di robek...'

Ia tak sengaja melihat robekan fotonya.

'Biar disimpen aja sama aku...' Batinnya.

Karena bosen ia sengaja turun kedapur untuk mencari makanan, ternyata nihil tak ada sama sekali makanan disana.

Karena hoby nya membuat cake dan ternyata di lemari es nya ada bahan cake, kemudian ia terpikir untuk membuatnya.

Ia membuat cake dengan rasa cinta dan sayang, sembari menunggu cake dioven ia menonton televisi.

30 menit kemudian...

Ia mengambil cake yang ia buat dioven...

Sembari mendinginkan cake ia merasakan kepalanya pusing dan ia mengambil obat dikamarnya, setelah mencari obat nya ternyata obat itu habis.

Tak lama kemudian ia mendengar mobil kakaknya dihalaman depan, repleks ia menjerit.

"KAKAK....." Jeritnya.

Disisi lain..

Dua orang kakak beradik yang berjenis laki laki sedang memakirkan mobilnya, setelah memakirkan mobilnya ia mendengar jeritan dari kamar atas.

"ANGEL..." Jerit kompak mereka sambil melontarkan tatapan, mereka pun berlari keatas dengan keadaan panik.

"Kenapa dek..." Tanya mereka dengan panik.

"Obat angel habis, kepala angel sakit..." Jawabnya.

"Yaudah kamu tiduran aja kakak beliin obatnya..." Kata salah satu kakaknya.

"Tapi angel bo'ong hahahha..." Gadis itu sengaja mengerjai kedua kakak nya.

"Sumpah angel ngak sakit, tadi itu angel denger suara mobil kakak, ya jadi angel kerjaiin kakak deh maaf ya..." Jelas ia.

"Oh... jadi angel boongin kami ya awas ya..." Kedua kakaknya mengejar ia ingin membalaskan kekocakan adiknya.

Terlihat ketiga bersaudara sedang canda tawa dan saling mengelitiki satu sama lain.

"Ih-- maaf, geli taukk udah kakak geli..." Pintanya.

"Kak ice cream yuk..."

"Ayo tapi angel yang bayarin ya..."

"Ih-- uang jajan angel itu ngak cukup mana angel mau beli novel ama kuota..."

ARAN (Arga&Angel)+_+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang