Part 4~ ??

36 5 0
                                    

Kecerobohan mendatangi sebuah perasaan...
______________________________

"Akhir nya gua sampai juga di sma nya angel, aduh gua harus cepat sampai di uks sekolah dan liat kondisi angel, semoga gak terjadi apa apa." Kak david yang belari mencari ruangan uks akhirnya ketemu juga

"Eh.. kak david silakan masuk kakak angel belum siuman juga kak." Widi pun pergi meninggal kan mereka berdua.

"Hai.... angel lo kenapa sih tidur disini kalao lo ngantuk tidur nya tu dirumah, angel ngel dek, adek bangun donk jangan bercanda ya gua takut nih."

David kelihatan sangatt takut karena melihat adiknya gak kunjung bangun,

udah 3 jam angel gak bangun dan disaat angel bagun dia melihat ada arga disamping nya yang memakai muka sedih.

"Gua kenapa ada disini bukannya gua tadi..." bicaranya angel terputus karena arga.

"Gua minta maaf gua ga bermaksud untuk menyakiti lo apa lagi ngebentak lo gua repleks karena ada orang yang sebegitunya care ama gua gua minta maaf ya."

Dengan wajah yang bersalah arga meminta maaf kepada angel

"Gak papa kok gua juga repleks baru kali ini cowok ngebentak gua. Gua bakalan jauhin lo kok tenang aja, dan sekali lagi gua bukan cewekk yang lo pikir, dan sekarang lo boleh pergi."

Angel tak menunjukan kalau dia itu marah dan menyuruh arga pergi niggalin dia sendiri.

"Kak david kok kakak ada disini sih." Angel kaget melihat david keluar dari toilet di uks.

"Kakak kahwatir ngeliat adik kakak pingsan kayak gini, kamu kenapa sih dek kamu sakit ya."

David yang menanyakan keadaan angel tidak tahu bahwa tadi ada cowok yang meminta maaf ke pada angel.

"Gak kok kak angel gak kenapa napa, pasti widi ya yang ngabarin kalao aku masuk uks, nyebelin deh widi."

Kak david yang gak suka kalo angel marah sama widi langsung menegur adik nya.

"Angel sayang apa yang di lakuin oleh widi itu benar, jika kamu terjadi apa apa yang khawatir itu kakak juga..."

"Iya kak aku gak marah sama mereka..." David yang mendengar bunyi bel yang menandai pulang pun mangajak angel pulang.

"Ngel pulang yuk ama kakak.." Angel yang menjawab dengan menolak

"kak aku kan bawak mobil.." Dengan wajah khawatir david pun pulang.

●●●●●
"Aduh kok badan ku masih lemes ya." Kedatangan rika dan widi membuat angel merasa tenang

"lo kan masih sakit napa coba nyetir sendirian entar loh kenapa napa lagi." Dengan cemas rika menyuruh angel untuk tidak menyetir sendirian.

"Biar gua aja yang bawa mobil lo." Pinta widi

___________________________________
Next ke part 5
Maaf ya jika ada salah maklum baru mulai😊☺

ARAN (Arga&Angel)+_+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang