Part 35~??

27 3 0
                                    

Tentang kita kan ku kenang ..
Karena senja tidak pernah mengingkari janji untuk kembali...
______________________________

Saat ini semua orang yang sangat penting dalam hidup angel sedang berkumpul di satu kamar yang sangat luas.

Disana ada kedua kakak nya angel, para grils squad yang terdiri dari Rika, Widi, Ani, Gissel dan kayla yang diketuai oleh Angel.

Dan para boys squad yang terdiri dari Arkan, Tian, Gio, Dimas, dan Dira. Yang diketuai oleh Arga namun semua orang tak tahu kemana dan dimana dia sekarang.

Semua berkumpul mengharapkan Angel bangun apa lagi Arkan, tidak ada sama sekali tanda tanda kesadaran angel, Disisi lain david sedang tidur ia bermimpi tentang angel.

"Kak...." Panggil angel didalam mimpi david. "Kak engak usah nungguin angel kak, angel capek... angel mau pergi, angel engak mau dikurung disini, kak... bolehin angel pergi ya??." Pesan angel dalam mimpi yang membuat david ngomong sendiri saat tidur.

"Engak ngel kamu harus disini sampai tuhan ngebuka pintu ini kamu ngak boleh pergi ninggalin kita." Semua orang kaget mendengar david ngigo, ada yang nahan tawa dan ada yang melotot.

"Hei dev bangun..." Rika berusaha membangunkan david yang terbawa mimpi.

"Dev kamu itu mimpi ayo bangun dan berhusap sana." David bangun dan melihat angel bukan berusap malah meriksa adik nya.

"Dek kamu harus kuat ya jangan pantang menyerah." Bisik david.

David pun pergi ketoilet untuk membersihkan diri---, tiba tiba ia mendengar jeritan yang ia kenal.

"Sus... dok.. suster.... suster." Kenapa Rika menjerit memanggil suster?? Apa yang terjadi sama angel??.

Dengan sigap di menerobos pintu dan mengejutkan alat perediksi denyut nadi angel menunjukan garis lurus.

Semua orang berdiri dan melihat angel, semua panik tampa terkecuali.

David dan Angelo kaku melihat denyut nadi dan jantung adiknya berhenti berdetak.

Mereka tak percaya kalau angel akan pergi meninggalkan mereka secepat ini.

David yang tak kuat menahan dirinya jatuh terduduk di samping tempat tidur angel dengan cepat Rika menghampirinya dan memberinya pelukan.

"Rik angel rik angel...." Tak kuasa menahan air mata david pun menangis.

Rika tak bisa lagi berkata kata dan sekarang ia harus menenangkan david yang histeris.

Arkan saat ini sedang berdiri disamping angel, "Ngel ini gua arkan, gua kesini hanya untuk ketemu sama lo dan lo kenapa pergi ninggalin gua dulu lo janji kalo udah gede lo mau jadi pacar gua, dan sekarang gua minta janji itu."

Arkan merasakan jari jari angel bergerak dan alat perdiksi jantungnya kembali normal dan ia sigap memanggil dokter dan suster.

Semua orang bahagia medengar angel kembali sadar ternyata tadi adalah reaksi obat dan denyut nadinya masih berjalan karena parnok mereka yang berlebihan.

"Maaf semuanya mohon tunggu diluar, dokter ingin memeriksa keadaan pasien dan biarkan pasien beristirahat dan jangan dingangu sebelum dokter mengizinkan." Setelah mengatakan itu semuanya keluar dan menunggu di depan kamar angel, namun tangan Arkan dicekal oleh orang yang tidak membolehkan ia pergi.

Gelengan kepala yang bertandakan 'jangan pergi' yang membuar arkan tidak pergi meninggalkan angel, arkan duduk disofa selagi dokter memeriksa keadaan angel.

"Maaf mas keadaan pasien sudah lebih membaik dan pasien ingin bersama mas, dan saya izin keluar dulu." Dokter pun keluar meninggalkan mereka berdua.

●●●●

"Hai...." Sapa arkan yang dibalas dengan senyuman yang indah.

"Kamu kembali." Tanya nya kepada cowok yang bernama arkan itu.

Hening dan canggung serta lagu yang mengiringi mereka saat berdua, 'kebetulan' kata itu yang tepat mengambarkan semua kejadiaan di ruangan itu, lirik lagu 'Tentang kita' yang mengambarkan kisah mereka, mereka berdua ngefalshback kejadian di masa lampau.

Gadis yang sedang terbaring lesu di kasur tiba tiba tertawa. "Haha-- lagu kita.. kok bisa nyambung ya." Tanyanya.

"Mungkin kebetulan." Jawab cowok itu, mereka menikmati lirik lagu itu dan menyanyikan lirik demi lirik.

Waktu terasa semakin berlalu
Tinggalkan cerita tentang kita
Akan tiada lagi kini tawamu
'Tuk hapuskan semua sepi di hati

Ada cerita tentang aku dan dia
Dan kita bersama saat dulu kala
Ada cerita tentang masa yang indah
Saat kita berduka, saat kita tertawa.

Mereka berdua memang menyukai lagu ini, lagu ini mengingatkan mereka dimana disaat mereka terpisah.

Teringat di saat kita tertawa bersama
Ceritakan semua tentang kita

Masih tetap menyayikan lirik itu sampai selesai.

Ada cerita tentang aku dan dia
Dan kita bersama saat dulu kala
Ada cerita tentang masa yang indah
Saat kita berduka, saat kita tertawa...

Setelah menyelesaikan lagu itu gadis itu melanjutkan pertanyaannya.

"Kamu kembali...?." Tanya gadis itu kembali.

"Iya ngel gua kembali, apa yang terhadi ama lo sih ngel." Tanya cowok itu.

"Arga mana kan, kenapa sejak gua bangun dari koma kok gua ngak liat arga." Pertanyaan gadis itu membuat cowok itu binggung.

"Arga? Siapa arga, sekian banyak orang disini ngak ada tuh namanya arga." Jawaban sang cowok membuat gadis itu sedih.

'Ar... lo dimana arga disaat gua bangun kenapa ngak ada lo disini.' Batin gadis itu.

Tokk...Tok..

"Masuk.." Setelah kalimat itu terucap ada dua orang yang masuk kedalam ruangan itu.

"Saya harap anda bisa meninggalkan ruangan ini sebentar." Kata cowok yang baru masuk bersama teman ceweknya.

Setelah mendengar kalimat itu cowok itu pun meninggalkan ruangan itu.

"Tian! Yan arga dimana, dari tadi gua ngak lihat dia."





_______________________________
Hi gays maaf akhir akhir ini gua ngak update ya harap maklum gua lagi sibuknya ngadepin ujian.

Salam kuno...

ARAN (Arga&Angel)+_+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang