Mereka berdua turun tanpa satu kata yang keluar dari mulut mereka.
"Kalian semua kenapa pada nangis." Tanya angel.
"Biar gua jelasin," jawab dira.
"Jadi gini ngel.. kemarin pas waktu kita lihat tian, tian tiba tiba susah nafas dan kami panggil dokter kemudian kata dokter tian koma." Jelas dira.
"Whattt koma jadi tian sampai sekarang koma, kenapa kalian semua gak beritahu kita." Angel kelihatan panik mendengar penjelasan dira.
"Bukan ngak mau ngabarin ngel, kami ngerti kalau kalian butuh waktu, karena itu kami ngak berniat memberitahu kalian." Jelas dimas
"Sudah lah, gua kemar tian aja lah." Angel pun lari menuju kamar tian.
Angel yang menunggu di depan kamar tian karena menunggu dokter keluar.
Selama 5 menit kemudian dokter pun keluar.
"Dok apakah saya boleh masuk." Tanya angel.
"Silakan." Jawab angel
Kemudian angel pun masuk, angel yang melihat tubuh tian yang penuh selang.
Angel pov
"Hiksss..hiksss... tian maafin gua plis gua mohon bangun, kemarin gua butuh waktu, lo pernah nanya kan apakah gua cinta lo, jawaban gua pernah Yan jadi bangun Yan buktiin kalo perjuangan gua ngak sia sia..."
Kata kata itu telontar dari mulut gua karena masih sedikit cinta yang pernah gua berikan ke tian.
Tak lama kemudian gua yang tertidur di samping tian gua ngerasa ada tangan halus yang menghampiri pundak gua dan gua kira itu teman teman gua yang ingin bawa gua keluar karena tian udah ninggalin kami tapi tenyata.
"Tidak.. no..no tian masih hidup pliss jangan--." Gua yang berkata langsung menengok kebelakang.
"Ah.. tian lo sadar yan, dokter.... susterr.... dok... sus...." gua yang memanggil dokter dan keluar agar dokter bisa meriksa tian.
Gua disaat itu merasa bahagia dan juga ada perasaan kecewa..
Angel pov off
Auhtor on
Angel yang terlihat kelur dari kamar ..
"Tian udah sadar dan dokter udah meriksa nya..." Angel yang lega mengabarkan teman teman nya.
Dokter pun keluar.
"Pasien tian udah sadar dan kalian boleh melihat nya tapi satu dari kalian bisa ikut saya bentar ada yang saya ingin bicara kan tentang keadaan paisen sekarang." Kata dokter.
"Saya saja dok mari dok." Kata arga
Setelah itu teman teman dan angel masuk kedalam untuk melihat keadaan tian.
"Gimana keadaan lo yan." Tanya rika.
"Eh.. rik gua udah mendingan." Kata tian, tian yang menatap Angel di pojok kamar
KAMU SEDANG MEMBACA
ARAN (Arga&Angel)+_+
Teen FictionSinop ARAN Sang gadis yang mengharapkan kasih sayang orang tua nya. Cewek yang jatuh cinta kepada cowok yang mempunyai dendam padanya, yang mengharapkan cinta nya dibalas namun cowok nya tak kunjung mengerti. Mempunyai dua orang kakak, cinta yang s...