Part 16~ ??

17 3 0
                                    

"Tapi gua gak boleh egois kayak dia ya udah gua samperin aja lagian wajah nya udah kayak vampier..." Sambung angel.

"Ngel mau kemana hujan nya deres banget lo..." Tanya kak jelo.

"Mau samperin dia kak..." Angel yang langsung lari mengambil handuk dan payung.

"Ya udah hati hati good luck ngel..." Jelo yang memberi semangat.

'Sumpah dingin banget udah hampir 5jam gua disini tapi gua harus semangat untuk minta maaf ke angel. Arga lo pasti bisa.' Batin arga

Saat tubuh arga mulai lemas dan tubuh nya merasa dingin tiba tiba.

"Arga..." Jerit seorang yang tak lain angel.

"Angel.." jerit arga yang mulai jatuh.

"Nih handuk pakai dulu yuk gua bopong ke dalam..." Angel yang memberi handuk dan membopong arga.

"Kak jelo kak david tolongin angel donk, nih orang berat banget si..." Teriak angel yang memanggil kakak nya.

"Ni bocah kenapa ngel..." Tanya david.

"Pingsan kak ya udah kakak tolongin angel ya plisss..." Pinta angel.

"Tolongin apa?..." Tanya david.

"Kak pinjemin baju kakak donk kalo makai baju ngel, ya kale angel kan wanita, dan sekalian angel mau beresin kamar tamu buat no cowok..." Jawab angel.

"Ya udah gi sana siapin air hangat juga buat dia dan beri dia makan..." Suruh david.

"oke..."

Setelah selesai membuat bubur dan menghangatkan air angel pun kekamar tamu untuk merawat arga.

"Hai ar.. gimana kondisi lo..." Tanya angel.

"Angel lo gak marah atas semua yang gua lakuin ke elo..." Tanya arga.

"Ya udah si ar lupain aja lo udah buktiin kalo lo itu menyesal lagian ini semua kan salah paham dan kamu hanya terbawa emosi saja..." Jelas angel yang telah memaafkannya.

"Angel gua sangat minta maaf ke lo ya maafin gua ngel gua hiklaf dan gua janji gua gak bakalan ngomong gitu lagi ama lo, lo emang berbeda ama cewek yang lain ngel..." Pinta arga yang terlihat sangat bersalah.

"Ya udah gua maafin lo kok ni sekarang lo makan buburnya nih gua suapin a'k..." angel pun memberi bubur kepada arga setelah itu baru memberinya obat dan mengompresnya.

"Terimakasih ya lo udah ngerawat gua makasih angel..." Arga yang berterima kasih kepada angel.

"Santai aja ga lagian pas gua sakit kan lo yang ngerawat gua..." Angel yang menjawab dengan mengompres arga.

Angel yang memperhatikan arga karena arga menatap angel dengan rasa yang berbeda.

"Hello.. arga lo kenapa liatin gua kayak gitu, jangan jangan lo suka ya ama gu ayo jawab lo suka gua kan wkwkwkwk..." Ejek angel.

"Apaan si ngel kita kan cuman temen dan lagian lo cewek yang disukai oleh tian temen gua masak gua harus makan temen gua sendiri ya kalee..." Jawab arga dengan rasa yang sakit karena kenyataannya arga suka ama angel.

"Ya deh iya gua kan becanda lagian lo liatin gua kayak gitu amat, ya udah lo istirahat aja gua ke kamar ya kan besok sekolah..." Angel yang menyuruh arga untuk beristirahat pun pergi kekamar.

Pov's angel

Akhirnya udah kelar juga nih masalah mending gua tidur aja besokan sekolah. Tapi ngapa gua mikirin omongan arga tadi ya sebenernya gua ini suka sama sapa sih arga atau tian. Ah.. ya udah lah pusing minkirin ini lebih baik gua tidur.

Pov's off

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

"Good morning kakak kakak angel lagi sarapan ya kok pada diem dieman..." Sapa angel.

"Morning to angel yuk sarapan dulu oh ya temen kamu tadi udah pulang dan kata nya kamu ke sekolah bareng ama dia bentar lagi di jemput angel..." Kata kak david.

"Ciee yang udah punya gebetan..." Ejek kak jelo.

"Apaan sih kak dia itu temen angel lagian dia itu bukan tipe angel, oh ya kak david pria kemarin yang aku ceritaiin ke kakak itu agak mirip ama kak jelo..." Angel yang menjelaskan sambil menanyakan masalah kemarin.

"Mungkin angel salah lihat ya udah makan nih sarapan nya bentar lagi dia akan jemput angel..." David yang memotong pembicaraan nya itu.


'Tin...Tin...'(bunyi klakson motor arga)

"Tu cowoknya udah datang..." David yang beritahu.

"Ngapain si arga pakai acara jemput gua segala kan jadi ribet..." Kesal angel.

"Mungkin dia itu menebus salah yang ia buat kekamu..." Kata kak jelo.

"Ya udah angel berangkat dulu ya dah kakak kakak yang jelek abiss muchh..." sambil cipika cipiki angel mengejek dan berpamitan ke sekolah.

Arga yang siap dengan motor kesayangan nya itu menunggu angel. "Lo ngapain si pake acara jemput gua gua kan bisa sendiri jadi ribet kan..." Omelan angel.

"Ya ini kan untuk menebus semua kesalahan gua..." Jelas arga "Tapi----" pembicaraan pun terpotong.

"Ya udah lo mau ikut gua atau mau pake mobil jika ikut gua gua pastikan gak macet tapi kalo lo pake mobil gua jamin lo kena macet lagian 20 menit lagi bel bunyi lo." Arga yang mencoba ngerayu angel.

"Ya..ya... lo menang gua ikut lo aja..." Angel pun menerima ajakan arga.

"Pegangan yang erat ya..." Arga mencoba modus.

"Gak mau ah.. lo ini mengambil keuntungan dalam kesempitan aja..." Tolak angel.

"Ya udah..." Arga menjalankan mobilnya yang membuat angel kaget dan memeluk pinggang arga yang sangat kuat.

Setelah sampai di SMA...

"Itu arga kan lo tumben dia sama cewek biasanya anti bener dia ama cewek..." Kata gio.

Arga dan angel pun berjalan menuju temen temen nya "Hei.. lo pada ngomongin apa si..." Tanya arga.

"Engak ga gua tadi bilang tumben kucing akur ama tikus hehehe..." ejek gio.

"Lo ejek gua..." Arga marah dan mulai memukuli gio dengan becanda.

"Udah udah yuk masuk lagian 5menit lagi kita masuk." Ajak tian.

"Yuk masuk kan kita satu kelas." Mereka pun masuk.






________________________________
Next ya ke part berikutnya
☺😊☺😀😀😀😊☺☺

Jangan lupa follo ig aku ya @amelia191123

Salam kuno..


ARAN (Arga&Angel)+_+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang