Part 13~ ??

14 4 0
                                    

Disaat benih cinta telah tumbuh..
Tak satupun orang yang bisa Memusnahkan benih
Cinta tersebut..
--_____________________--

Arga yang menyerahkan istirahat malam nya demi menjaga angel biar suhu tubuhnya normal.

Satu persatu orang meninggalkan angel dan arga untuk tidur dan kamar angel pun telah sepi hanya angel dan arga yang berada disana.

Jam pun telah menunjukan pukul 22.30 arga yang merasa bosan pun keluar sebentar dari kamar nya angel dia tak tahu kenapa menghawatirkan angel sebegitunya.

"Gua bosan nih disini lebih baik gua keluar bentar ngambil cemilan lagian angel nya masih tertidur..." Arga pun keluar.

"Sumpah kenapa ya pas lagi seneng seneng nya party ada aja musibah..." Kesal arga.

Setelah arga mengambil cemilan dibawa arga pun masuk kembali.

Arga mencoba menyentuh dahi angel. "Aww... nih anak jidat nya panas banget kayak kompor, mending gua ambil air kompresan deh kalo panas nya gak turun turun baru gua kasih obat nih anak..."

Setelah arga mengambil handuk dan air kompres arga pun mulai mengompres nya.

"Ngel ngel kenapa si lo bisa teledor kayak gini sih kan semua temen jadi khawatir ama lo. 'tuhan sembuh kan lah dia'(batin arga)."

Setelah berapa jam kemudia angel yang terlihat kedinginan segera dihampiri arga.

"Ngel lo kenapa si ngel lo kedinginan ya nih ngel gua selimutin lo..." Arga memberi selimut kepada angel yang sedikit sadar.

"Lo kuat kan ngel bangun bentar ya minum obat ini biar gua bisa tidur, dan biar lo besok sembuh..." Sambung arga yang mengunakan muka datar.

Pov's arga

'Nih anak kalo dilihat lihat cantik juga ya kalo ngelihat nya lagi tidur, sedangkan kalo dia bangun sumpah suara nya cempreng banget dan juga ngeselin tapi gua ngerasa nyaman ama nih anak, arga hallo arga kok lo malah mikirin nih cewek mending lo tidur.'

Pov's off

Angel yang telah selesai minum obat pun terlihat sedikit tenang dan bisa tidur.

"Akhirnya gua bisa tidur, lagian udah jam 00.10..." Arga yang mulai tidur disofa karena kecapek'an karena party tadi.

"Aduh kepala ku pusing bener, ini jam berapa sih..." Angel yang bangun dari tidur nya sambil melihat jam di hanphone nya.

"What jam 00.15 lama bener gua tidur seingat gua gua tadi mau naik ke atas tapi--- Oh iya gua tadi jatuh dari tangga pantesan nih kepala sakit bener, gimana ama anak anak ya turun ah."

Angel turun dari kamar karena ingin melihat para sahabat nya.

Pov's angel

'Lo arga napain dia disini, oh gua ingat dia yang beri gua obat dan jagain gua, biar lah dia tidur gak tega rasanya kalo ngebangunin dia, tapi kalo dilihat lihat arga ini lucu juga soalnya dia ini mudah banget berubah sifat dikit dikit muka nya datar tapi dibalik muka datar nya ada keperdulian tersimpan--- lah kok gua mikirin dia sih gua kan gak suka ama dia, gua pindah kamar aja lah biar dia tidur disini aja...'

ARAN (Arga&Angel)+_+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang