Mengenal mu aku tenang....
_______________________________Author pov
Angel berjalan menunju gerbang sekolah ternyata gerbang nya tertutup karena sih angel telat 5menit.
"Ayo lah masak gua harus manjat pager lagi, lagian 5menit kan gak terlalu lama untuk upben.."
Dengan rasa takut di omelin guru piket, angel pun melihat kanan kiri ternyata disebelah kanan angel ada 5siswi yang baru datang menggunakan sepeda motor ninja yang hari ini telat juga.
"Hei.. kalian,kalian telat ya..." sapa angel dengan ramah. Dari ke5 sisiwi tersebut menjawab sapa'an angel.
"Emang apa urusannya sama lu, lagian gapain lu diluar gerbang ini apa jangan jangan lu yang telat..." Ejek salah satu siswi tersebut dengan mudah nya siswi siswi masuk gerbang tanpa diomeli guru piket.
"Kenapa mereka masuk aja ya, gak ada rasa bersalah apa, gua yang udah lama sekolah disini aja masih ngeri amah guru piket" batin angel.
Angel dan siswi-siswi pun masuk sekolah.
Angel yang sedang memakiri mobil nya tanpa sengaja menabrak seorang siswi, angel yang jatuh dipelukan cowok itu menatap cowok itu dan terjadilah tatap menatap.
"Aduh ini kan cewek itu, gua merasa beruntung banget kalau gua bisa jadi pacar nya angel."
Batin Rio itu.Yap namanya adalah Rio Anggara cowok keren,ganteng yang disukai para cewek di sma ini kecuali gua.
"Apa'an sih peluk peluk gua jijik taukk, lepasin gak sekarang" dengan jijik nya si angel amah cowok yang satu ini.
" ya tuhan kenapa gua harus ketemu cowok berengsek ini sih, jijik kali gua liat muka yang sok ganteng ini, OMG.. ini hari yang paling buruk bagi gua, mana di depan gerbang tadi ketemu amah 5cowok nyebelin sekarang ada cowok kucing belang Oh MayGad..." Batin angel,
Angel pun berjalan menuju kelas nya 'RUANG XII.IPA' akhir nya angel pun masuk keruang kelas nya dan menyapa ketiga teman nya.
"Hai gays apa kabar kalian hari ini, gua harap baik baik aja ya.." sapa sih angel, dengan risi nya Rika atas suara yang cepreng nya angel rika menjawabnya.
"Hello angel ini masih pagi kaleee, gak usak jerit jerit bisa kali ya. Btw loh udah sarapan belum..."
Omelan sih sahabatnya angel dan rika pun menawarkan untuk pergi makan mersama mereka,
"Sorryy gua udah makan tadi hehe.. maaf ya." Tolak nya dengan ramah,
'kring...kring....kring'(bel sekolah yang menandai kalau upben mau di mulai).
" Yuk kita bersiap untuk upben." Antusia sih angel untuk melakukan upben hari ini. Upacara yang berjalan dengan lancar pun selesai.
waktu nya mereka memulai pelajaran. ( Suasana kelas yang tampak rami dan tak terlihat tertib).
Kemudian seorang guru mapel pun masuk kekelas " pagi anak anak." Sapa guru mapel yang tampak membawa siswi siswi baru yang bertemu dengan angel tadi
" APA... mereka gak salah masuk ruangan apa, gua satu kelas amah cowok-cowok resek itu nyebelin baget." Omel angel.
"Lo gila ya angel ngomong sendirian." Ejek sih widya sahabat angel.
"Silakan perkenalkan diri kalian dengan di wakili satu anak." Perintah pak mapel.
"Kenalin nama gua Dimas saputra panggil aja dimas, sebelah gua Gio abraham panggil aja gio dan disebelah gio ada Rangga yudistian kalau disebelah tian ada anggara putrwadira panggil aja dira dan...." perkenalan pun terputus karena
"Sorry gua potong nama gua Arga Dwiningrat panggil aja arga atau aga oke sikian dari kami, pak maaf apakah kami boleh duduk." Dengan cool nya arga memperkenalkan diri dia sendiri,
" Idiw.. itu cowok atau singa sih galak banget, dasar cowok nyebelin." Omel sih angel.
'Kring...Kring...kring'(bel istirahat telah berbunyi). "Kantin yuk." Ajak sih widi " AYO.." serentak jawaban angel dan rika
_
_______________________________
Nexs and votment guys😊 keritik and saran kalian butuh untuk penulis opss😅ya kalo ada gaje atau penulisan nya harap maklum ya. Jangan lupa follow ig aku yah @amelia191123See you bye
Salam kuno...😊
KAMU SEDANG MEMBACA
ARAN (Arga&Angel)+_+
Teen FictionSinop ARAN Sang gadis yang mengharapkan kasih sayang orang tua nya. Cewek yang jatuh cinta kepada cowok yang mempunyai dendam padanya, yang mengharapkan cinta nya dibalas namun cowok nya tak kunjung mengerti. Mempunyai dua orang kakak, cinta yang s...