Part 25~ ??

26 4 0
                                    

Kehilangan itu bisa membuat orang berubah..
________________________________

🎵kemarin engkau masih ada disini...

🎵Bersama ku menikmati rasa ini..

🎵berharap semua tak kan pernah berakhir

🎵Bersama mu... Bersama mu..

Aluna musik melo menyelimuti kamar seorang cowok, dimana kamar itu terlihat sangat kacau dan sang cowok sedang tidak sadar.

🎵 Kemarin dunia terlihat sangat indah..

🎵 Dan dengan mu merasakan ini semua..

🎵 Melewati hitam putih hidup ini...

🎵 Bersama mu... Bersama mu

Arga masih mendengar kan lagu yang alur nya menceritakan kehilang sama persis kayak yang ia alami saat ini.

🎵 Kini... sendiri disini...
Mencari mu tak tahu dimana..

Arga merasa geram dan kesal dengan lirik lagu tersebut dan mematikan nya dengan kasar.

"Arghhh."

Memecah kan semua yang berada di sekeliling nya dan memeluk foto angel

"Ini semua gak adil, apa salah gua sehingga lo jahuin gua dari dia, arghhh gua benci, gua benci hal ini."

Arga tidak sadar tak tahu berapa botol minuman yang dia habisi.

"Arga buka pintu"

"Lo bego nyakitin diri lo sendiri arga buka engak kalo gak gua dobrak ni pintu."

"Aduh dim percuma kalo lo teriak teriak gak jelas gak bakal di buka arga, dobrak aja nih pintu."

Semua yng berada di depan pintu kamar arga berusaha untuk membuka dan menobrak pintu kamar nya.

"Brakkk."

Suara dobrakan pintu.

"ARGA..."

Meraka yang melihat keadaan arga langsung terkejut.

"Arga lo apa apaan sih nyakiti diri lo yang ga jelas gini, emang kalo lo sakitin diri lo angel bakalan pulang, engakan."

Rika prihatin dengan kondisi arga yang kacau sedangkan widi tetap setia ama ponsel nya yang sedang ngobrol ama angel lewat vidio.

'Untung aja nih panggilan engak mati' Batin widi.

"Tolong puter kameranya gua mau lihat..."

Widi langsung membalikan camera nya menghadap arga.

Angel yang melihat kondisi arga dan perbuatan nya pun langsung meneteskan air mata.

'Kenapa lo kayak gini' Batin Angel.

"Lo ngapain wid."

ARAN (Arga&Angel)+_+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang