Jika kamu pergi...
Lalu aku akan kemana...
~Angel
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡"Lo duduk disini..." Perintah Arga.
Gadis itu duduk sambil memancungkan bibirnya karena bete..
"Lu mau apaan sih, kagak jelas amat dah..." Ketusnya.
Mood Angel tengah rusak saat ini karena kejadiaan di rooftop tadi yang membuat dia kesal ditambah kejadian yang di kelas tadi..
"Lu kehabisan stok lipstik? Dari tadi marah marah, jadi polisi aja kalo mo marah marah:)..." Ejek Arga.
"Emang! Stok lipstik gua habis emang lu mo beliin..." Ketus Angel lagi.
Ekspresi Arga hanya datar dan kata kata Arga mampu membuat Angel mati kutu.
"Lo mau berapa emang! Gua beliin gua takut bibir lu pucat hhh..." Bisiknya sambil mengeluarkan senyuman khasnya.
"Ihh! Dasar cowok gua tantang lo beliin gua lipstik di koperasi sekolah tapi ngomong nya keras keras! Bisa ngak lo..."
Tantangan Angel benar benar memalukan bagi seorang cowok kata 'Lipstik' sangat terlaknat bagi cowok, tapi Arga menerima tantangan itu demi Angel.
"Oke kalo gua berhasil! Lo jadi seketaris gua, deal..."
Angel pun berpikir untuk kedua kali nya saat menjadi seketaris dari Arga otomatis ia akan menemani kemana arga pergi bukan...
Dengan sangat perlahan dan sedikit tak yakin ia menyondorkan tanggan kanannya dan perjanjian telah di deal kan.
"Mulai dari sekarang..." Ucapnya, Arga berdiri dari bangku dan prrgi kekoprasi sekolah..
Ia benar benar sangat malu karena harga dirinya saat ini dipertaruhkan namun ia sangat ingin Angel dengat dengan dirinya setelah samapai dikoprasi sekolah...
Keadaan disana sangat ramai siswa yang tengah berbelanja! Otomatis ia tak bisa lewat dan ia pun mengeluarkan jurus terakhirnya.
"BU...BELII LIPSTIKK BURUAN! KEADAAN GENTING..." Teriaknya! Semua pandangan kini bertuju kepadanya! Mengapa tidak, semua orang terkejut karena yang berteriak meminta benda laknat untuk cowok yang gantengnya kemana mana.
Dan semua orang yang tadinya ramai sampai sampai Arga tak bisa lewat kini peka dan memberikan jalan tengah buatnya.
"Ada lipstik bu..." Tanya nya.
"Ada, mau cair apa batangan?.." Tanya ibu itu yang membuat Arga binggung.
"Woy dek enakan air atau batangan?.." Tanya nya pada adek kelas yang tengah berdiri disampingnya.
"E-nakan lip-tin!..."
"Yaudah buk beli yang paling bagus aja..."
"Merah atau pink..." Tanya ibu itu sekali lagi.
'Gila emang!' Ketus batinnya.
"Merah terlalu norak kak..." Jawab cewek itu yang telah peka setelah di lirik oleh Arga.
"Yaudah deh buk kayak gini aja! Biar kagak ribet, yang menurut ibu bagus berikan saya aja! Karena pacar saya lagi keadaan darurat..." Jelasnya kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARAN (Arga&Angel)+_+
Teen FictionSinop ARAN Sang gadis yang mengharapkan kasih sayang orang tua nya. Cewek yang jatuh cinta kepada cowok yang mempunyai dendam padanya, yang mengharapkan cinta nya dibalas namun cowok nya tak kunjung mengerti. Mempunyai dua orang kakak, cinta yang s...