'Ini pasti ada yang gak beres sama ni anak, gua cari tau ah...' Batin Rika.
Rika pun masuk ke rumah...
"Hei mas lo tau gak kenapa angel pulang secepet ini..." Tanya rika kepada dimas.
"Oh angel angel tu sedih karena arga tadi marah sama di gua ceritain di dalam..." Kata dimas dan menarik tangan rika.Ya udah gua ceritaiin..
Flashback on
Angel pergi kekebun teh...
"Aduh mana arga ya kok gak ada hm.... lah itu dia arga..." Kata Angel sambil lari.
"Arga..." Jerit angel.
"Lo ngapain disini gua gak mau digangu dulu..." Dimata arga hanya ada rasa kecewa dan kesedihan.
"Ya gua mau jelasin semua nya..." Angel masih berusaha untuk menjelaskan nya.
"Udah gak usah dijelasin gua udah tau semuanya gua kecewa ama lo ngel gua kira lo beda ama cewek yang lain tapi gua salah lo itu pembohong gua kecewa ama lu pas temen temen nanya kalo lo itu udah punya pacar atau tidak lo malah jawab tidak punya tapi kenyataanya---..." Perkataan arga terputus.
"Bukan ga bukan kayak gitu..." Angel merasa bersalah.
"Bukan kata lo maaf ngel kali ini lo gak punya waktu ngejelasinnya, memang bener apa yang gua pernah omongin ke elu di kanti lo itu cewek mur****, lo itu cantik ngel tapi lo itu mur**** karena lo suka mainin perasaan cowok gua gak nyangka lo kayak gini sekarang lo boleh pulang ngel lo pulang." Bentak arga.
"Ga gua kesini mau jelasin semua nya tapi gua malah dapet cacian dari lo ga lo ingat ucapan gua kalo gua itu bukan cewek kayak gitu dan satu lgi gua pikir lo itu anak cool yang bisa berubah tapi gua salah lo itu cowok egois, pemarah dan lo itu mudah berpikiran negatif sumpah gua nyesel udah kenal lo ga, oke gua akan pergi dari sini dan dari hidup lo..." Angel pun pergi meninggalkan arga dengan air mata yang jatuh arga yang melihat nya menangis pun tak tega.
'Arga sungguh keterlaluan kenapa dia harus bilang itu sama angel lagian kenapa kata kata kasar itu harus dilontarkan beruntung gua ikutin dia sampai disini kan gua tau semuanya.' Batin dimas.
Flashback off
"Nah gitu kejadiannya rik dia itu kecewa ama arga dan arga gak tau sama sekali tentang kak jelo..." Kata dimas sambil menceritakan kejadian tadi pagi.
"Oh... gua harus ceritain semuanya ke arga biar arga gak salah paham lagi..." Rika pun pergi menuju kamar arga.
'Tok...Tok...'(suara ketukan pintu kamar arga).
"Masuk..." kata arga.
"Arga apa maksud lo ngehina angel dan ngatain di cewek yang ngak bener.." Labrak Rika.
"Gua gak mau bahas soal itu lagi rik..." Arga yang masih kecewa.
"Gua nyesel ngajak lo kesini dan lo harus tahu, itu bukan pacar angel..." Kata rika.
"Ya udah lo to the point aja gak usah panjang lebar." Arga memasang muka datar.
"Arga sebenernya cowok itu bukan pacar angel dan lo gak perlu jealous, pria itu angelo kakak nya angel, angelo tinggal ama bokap nya angel di australi jadi lo gak usah salah paham ke dia dan satu lagi gua engak nyangka lo bisa bilang kalo angel itu cewek gak bener..." Rika mencoba menjelaskan kepada arga.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARAN (Arga&Angel)+_+
Teen FictionSinop ARAN Sang gadis yang mengharapkan kasih sayang orang tua nya. Cewek yang jatuh cinta kepada cowok yang mempunyai dendam padanya, yang mengharapkan cinta nya dibalas namun cowok nya tak kunjung mengerti. Mempunyai dua orang kakak, cinta yang s...