Part 40~....

28 4 0
                                    

Memori yang tak pernah bisa dilupakan adalah memori yang hanya terisi tentang kamu...
________________________________

Setelah selesai melakukan permainan yang the best team angel mengadakan party kemenangan...

"Selamat ya atas kemenangannya.."

"Congrat ngel atas permainan lo keren..."

"Wow sma karan taruna the best deh..."

Pujian demi pujian yang mereka dengar dari seluruh siswa di sekolah itu.

"Khem... kita kan masuk final mari kita raya kan..." Usul keyla.

"Bener tuh kata key yuk kita minum di tempat biasa..."

"Ani angraini lo itu temen yang paling gua sayangi, nah kan ani udah melontarkan kesepakatan tinggal kalian..." Tunjuk keyla.

"Kalo gua amah widi sih ikut aja ngak tahu deh si angel..." Mereka berdua menyetujui usulan keyla.

"Angel lo mau ikut kan..."

"Eh angel melamun lo.." Lamunan angel dibuyarkan oleh Rika.

"Eh apa, maaf gua ngak fokus..."
Jawab gadis itu dengan kaget.

"Lo lagi mikirin apa ngel..." Tanya Rika.

"Oh itu tadi gua lupa kalo ada urusan dirumah, gua ikut tapi kalian duluan aja entar gua nyusul..."

Sayangnya Angel tidak bisa berangkat dengan teman temannya karena ada urusan dirumahnya.

"Oh ngak papa ngel ya udah gih sana..."

"Idiw ngusir ya, ya udah gua pamit dah..."

Setelah itu angel pergi meninggalkan teman temannya.

"Yaudah gays kita duluan aja yuk..."

Mereka pun berangkat menuju tempat yang ingin ditujuh.

●●●

Disisi lain terlihat seorang gadis yang sedang menunggu bus di halte.

Semua keadaan tak mendukung, bus yang ditunggu tak kunjung datang dan cuaca mendung seakan akan ingin mengeluarkan air nya.

"Aduh.. mana lagi nih bus, bisa terlambat kesana nya..." Gerutu cewek itu.

"Mending jalan aja lah dari pada nunggu lama..."

Kini cewek tersebut berjalan menuju cafe yang di sharlok oleh teman teman nya.

Bruk...

"Aduh.. kenapa sih hari ini angel nabrak terus..."

Gadis yang tak berhati hati dengan jalannya dak sengaja menabrak seseorang.

"Maaf ya angel ngak sengaja, tadi angel buru buru..."

Pinta gadis itu sambil membersihkan sepatu nya tampa melijat orang yang ia tabrak tadi.

"Lo kamu kan yang tadi angel tabrak di lapangan kan..."

"Tapi maaf ya angel buru buru tadi kadi ngak liat jalan nya..."

"Ngak papa kok oh ya kenalin nama gua Arga Padilla.."

Setelah menyebutkan namanya gadis itu terkejut seakan akan nama itu familiar di telinga nya.

"Arga..." Repleks ia ucapakan nama itu dengan kaget.

"Kenapa ada masalah dengan nama gua..."

"Engak kok, tapi angel pernah denger nama arga tapi bukan arga padilla melainkan arga dwi, aduh dwi apa ya..."

ARAN (Arga&Angel)+_+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang