Mengalah demi sebuah persahabatan itu tak kan muda dan menyakitkan...
________________________________
Arga dan Angel yang menunggu di ruang UGD dan disusul semua teman teman nya yang telah sampai di rumah sakit.
"Gimana keadaan tian." Tanya rangga.
"Gua gak tauh rang pas gua ngejar mereka berdua tiba tiba tian pingsan gua gak tau apa penyebabnya." Jelas angel.
"Apa lagi kalau bukan penyakitnya kumat kan tian gak bisa lari dan kecapekan." Jawab dimas.
"Guys... gua minta maaf atas semua nya gua gak maksud untuk nyelakain tian." Arga yang mengaku bersalah.
"Lo gak boleh yalahin diri lo ini semua salah waktu dan perasaan, dan kalian gak boleh putus asa." Kata angel.
2jam kemudian dokter pun keluar dari ruangan UGD.
"Dok gimana keadaan sahabat saya apakah tidak ada yang serius yang terjadi dengan nya." Angel langsung menanyai dokter yang baru keluar dari ruangan UGD.
"Pasien tian mengalami infeksi berat karena kualahan berlari dan saya harap kalian tidak membuat nya panik atau pun kecewa dan saya harap kalian bisa menjaganya dengan baik."
Dokter yang megatakan semua penyakit tian.
Arga pov's
Setelah gua denger kata dokter tadi tentang keadaan tian gua ngerasa bersalah dan gua harus mengalah demi sahabat gua, dengan tatapan kosong gua jalan menuju luar tanpa gua sadari ada orang yang mengikutiku tak tau siapa."Aaa..... gua harus ngalah demi tian, oh tuhan jika engkau mempertemukan gua padanya kenapa harus engkau pisah kan gua sama dia. Kenapa kisah cinta gua harus bertepuk sebelah tangan kayak gini."
Gua berteriak dan mengasih pertanyaan kepada tuhan tiba tiba ada tangan yang mendarat di pundak gua
"Arga gua gak nyangka kalau lo sebijak gini, lo mengalah demi kebahagiaan tian gua bangga ama lo arga." Ternyata tangan itu milik Rika.
"E-eh Rik lo berdua ngapain disini udah lama." Gua kaget karena Rika dan Gio menghampiri gua.
"Gua udah lama disini dan kita udah denger segalanya, arga gua jamin si angel itu bakalan milik lo karena lo udah mengalah demi tian gua jamin cewek yang bakalan jadi pacar lo itu sangat beruntung punya pacar kayak lo."
Gio mencoba menenangkan gua dan mereka berdua masuk ke RS untuk melihat keadaan tian.
'Gua yang mencoba melupakan semua kenangan bersama nya...? Bagaimana mungkin kenangan manis itu tak akan gua lupakan tapi keadaan sekarang membuat gua harus melupakan dia'
Pov off
AUTHOR POV
ARGA yang terlihat merenungkan masa masa bersama ANGEL dan menangis meratapi semua yang harus dia lupakan.
"ANGEL.." sapa tian.
"Tian lo udah sadar gimana keadaan lo sekarang ada yang sakit gak." Kata angel yang panik.
"Gua gak papa kok, lo sendirian." Tanya tian.
"Gak teman teman yang lain ada diluar kok mau dipanggilin." Angel barjalan menuju pintu keluar namun tangan nya ditahan oleh tian.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARAN (Arga&Angel)+_+
Teen FictionSinop ARAN Sang gadis yang mengharapkan kasih sayang orang tua nya. Cewek yang jatuh cinta kepada cowok yang mempunyai dendam padanya, yang mengharapkan cinta nya dibalas namun cowok nya tak kunjung mengerti. Mempunyai dua orang kakak, cinta yang s...