Part 31~??

25 4 0
                                    

Mengapa cinta bisa membalas kan dendam??
Apakah cinta butuh alasan atau nafsu semata??
💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐

"Jadi sekarang lo udah tahu tentang dia."

"....."

"APA?? kok bisa, mau mati tuh anak."

"....."

"Ceritain sama gua tujuan dia."

"....."

"Yaudah kita ketemu di cafe koch aja gua tunggu lo."

"....." Bikin penasaran siapa sih yang ingin di jumpai?? Lagian siapa yang telpon dan bertelpon??

•°°•°°•

Cafe yang bertulisan kochcopy yap ini adalah cafe yang akan dijumpai oleh orang yang bertelpon tadi.

Orang itu pun masuk kedalam cafe tersebut.

"David." David?? Ternyata lelaki tadi adalah david!! Tapi siapa yang nyapa david ya??

"Lo bilang kalo lo yang akan nyampe duluan eh malah gua yang disini duluan."

"Ya maaf ngelo." Angelo?? Ternyata tadi adalah angelo!! Ada apa ya dengan mereka berdua??.

Flasback via telpon

Hanphone david berdering tanda panggilan masuk ternyata angelo yang menghubinginya.

"Jadi sekarang lo udah tahu tentang dia."

"Ya gua berhasil menyelidikinya dan ternyata bener kalo dia anak dari padilla yang mau bales dendam kekeluarga kita."

"APA?? Kok bisa mau mati tuh anak."

"Nama dia dipalsuin dari padilla menjadi Ningrat."

"Ceritain gua tujuan dia apa."

"Kita ketemuan aja hari ini bisa habis nih pulsa gua gara gara lo."

"Ya udah kita temuan di cafe koch aja gua tunggu lo."

"OTW."

Flasback off

Drett...Drett...
Hanphone yang digenggam david berbunyi dan menekan tombol deryjec.

"Ceritain cepat."

"Entar kita tunggu orang dulu."

"Mana nih anak lama bener.

"Nah tuh dia, rik sini." Rika?? Apa sih yang sebenarnya yang mereka lakukan??

"Kak kok ada david disini." Kaget rika karena malu dan salting plus terkejut karena kedatangan angelo bersama david.

"Emang kenapa gua kan kakak nya angel juga." Kesel david

"Udah udah ntar masalah nya ngak kelar kelar."

"Ya deh gua ngalah, BTW ceritain semua nya kegua."

"Jadi gini nama asli arga itu bukan arga dwiningrat tapi arga surya padilla dia adalah anak dari pad--." Bibir rika tiba tiba merucut.

"Tunggu tunggu bukan nya padilla itu teman nya papa ya ngelo."

"Iya, gara gara lo bibir nya rika kayak burung."

"Maaf ya rika ya udh lanjutin deh."

"Dia adalah anak dari padilla yang dibunuh oleh pengawal papa kalian dan papa kalian hnya dijebak, sewaktu keluarganya mengetahui kalo dia meninggal itu gara gara om roy dan keluarga arga bersumpah akan membalas dendamkan semua perbuatan om roy."

ARAN (Arga&Angel)+_+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang