Part 12~ ??

17 3 0
                                    

Mereka yeng terlihat sedikit sibuk menyiapkan bahan bahan untuk malam nanti.

"Rika, Widi mau gak bantuin gua buat cake untuk malam nanti kita buat seenak mungkin jadi kalo orang yang cinta ama kita langsung bilang gini 'enak banget cakek ini cocok jadi istri gua nih' (ejek angel) hehe.... gua becanda kalee."

Angel dan temen temen pun pergi menuju dapur dan mereka segera membuat cake.

"Ihhh kok kalian kotorin muka gua sama tepung sihh." Angel dan widi mengerjaain rika dengan menempelkan tepung.

"Gua bales lo." Rika balik bales.

"Udah selesai nih yuk masukin di oven, tunggu 30menit dan kita tunggu nya sambil nonton yuk." Kata widi, mereka pun pergi menonton.

30menit kemudian...

Angel pun ke dapur dan mengambil cake di oven, setelah mengambil cake angel mendinginkan nya dan keluar dari dapur.

"Hahahahahaha....." semua anak mentertawai angel.

"Kalian semua kenapa kesurupan ya atau kesantet." Dengan wajah memmerah angel menanyainya.

"Wajah lo ngel wkwkwk.. sakit perut gua muka lo lihat dulu." Dimas yang mengejek pun menyodorkan cermin ke wajah angel.

"What... ini muka atau hantu putih bener, ini semua salah rika awas lo rika gua bales lo sini lo mau kemana..."

Angel yang malu dengan wajah nya yang cemong karena tepung sambil lari kecil angel mengejar rika untuk membalas nya

"Maaf ngel maaf gua capek lari maaf..... angel cantik." Pinta rika.

"Ya gua maafin lo." Mereka pun saling berpelukan.

"Ahh... pengen kayak teletabis kalian." Ejek gio.

Pukul 19.00 mereka pun mulai party...

makanan dan sambil diiringi lagu "Hay... guys nih cake nya, kami bertiga yang menyiapkan nya oh ya btw kalian buatin kami apa."

Widi yang menyajikan ceke buatan mereka bertiga.

"Ini BBQ buatan kami berlima yuk kita santap makanan yang di buat para cewek." Kata dimas.

Mereka menikmati malam ini bagi mereka this is a beautiful night.

"Gak terasa hari semakin malam dan lusa kita kembali lagi ke sekolah." Kata gio.

"Iya ya gak terasa lusa kita pulang dan semoga keakraban kita bisa selamanya dan memyayangi satu sama lain." Kata arga yang menatap tipis angel.

"Tumben malam ini ada kucing yang tadinya pendiam pake banget mendadak bijak." Ejek dimas.

"Apan si lo mas gua kan..." tidak ada kata kata lagi yang dipikiran arga dan membuatnya gugup.

"Udah udah jangan debat lagian enak juga ngedengar kucing bicara wkwkwkw." Tian yang menyambung ejekan dari dimas.

"Gua masuk dulu kekamar gua capek banget dan kalian harus nikmati malam ini walaupun gua gak ada." Angel yang merasa lelah dan merasa tubuh nya mulai gak vit pun ingin tidur.

ARAN (Arga&Angel)+_+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang