05──♛ drink

16.2K 2.8K 182
                                    

double update luurr
gas ae biar kane

cyrille mengerutkan dahinya saat mobil berhenti di depan sebuah rumah dengan nuansa abu. "ini dimana?"

"oh iya maaf, tidak apa kan kalau mampir ke rumahku sebentar?"

"o-oh iya, lagi pula aku merasa tidak enak karena merepotkan dirimu"

hyunjoon tersenyum kala mendengar jawaban cyrille, gotcha, cyrille!

hyunjoon masuk ke dalam rumahnya dan langsung disambut dengan gonggongan anjingnya, b. cyrille sedikit kaget karena anjing yang hyunjoon pelihara seperti anjing polisi. u know what i mean.

"maaf, cyrille. dia memang suka begitu jika ada orang yang masuk ke dalam rumah" tutur hyunjoon sambil mengelus kepala b.

cyrille mengangguk, "tidak apa, aku hanya sedikit terkejut"

"duduklah dulu di sofa, aku akan ke kamar untuk mengganti baju, tubuhku terasa lengket hari ini"

"iya" cyrille duduk di sofa yang terdapat di ruang tamu.

hyunjoon naik ke atas menuju kamarnya. kamarnya berbeda dengan 'kantor'nya. jika kau masuk ke dalam kamarnya, kau hanya akan melihat sebuah kamar lelaki pada umumnya. namun, jika kau masuk ke 'kantor'nya──sudahlah lupakan.

cyrille memandang seluruh penjuru ruangan yang terlihat sedikit usang. dia tinggal sendirian di sini?

tidak lama kemudian, hyunjoon datang sambil membawa air mineral di tangannya, lalu memberikannya kepada cyrille, "minumlah dulu, katanya kondisi jalanan sedang padat karena waktu pulang kantor"

"ah begitukah? sialnya aku" balas cyrille sambil menerima air mineral pemberian hyunjoon.

cyrille langsung meminumnya dan hal terakhir yang ia ingat adalah senyuman manis hyunjoon.

a n j a y
paeh sia paeh

GKTG HEHE

lanjut jangan?

Psycho Hwall ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang