"hyunjoon, cyrille nyariin di depan tuh" teriak sunwoo sambil masuk ke dalam kelas.
yang dipanggil langsung berdiri dan berjalan keluar kelas, maniknya mencari sosok gadisnya itu.
"hyunjoon"
hyunjoon menoleh dan langsung bertatapan dengan gadisnya, "kau mencariku?"
cyrille terkekeh dan mengangguk, "memangnya aneh ya?"
hyunjoon mengangkat kedua bahunya, "entahlah, jarang sekali kau mencariku"
"em, begini. ada sesuatu yang harus aku beritahu kepadamu, sepertinya"
hyunjoon mengerutkan dahinya, "apa?"
"t-tapi nanti saja di rumah oke?"
hyunjoon tersenyum miring dan langsung menangkup kedua pipi cyrille, "bilang aja kalau mau aku anterin pulang"
"gha ghithu" rengek cyrille sambil memegang tangan hyunjoon yang ada di pipinya.
hyunjoon terkekeh, "iyaiya nanti aku anterin pulang. jangan pake kode-kode gitu dong" hyunjoon menurunkan tangannya.
cyrille mendengus, "aku tidak memberimu kode, heo hyunjoon"
"iyaiy──"
"cyrille!"
cyrille maupun hyunjoon menoleh. namun reaksi yang mereka tunjukan sangat berbeda. cyrille memiringkan kepalanya kebingungan, sedangkan hyunjoon menatap sinis orang yang memanggil cyrille.
"gimana? bisa kan?"
cyrille mengusap lengan atasnya, tanda bahwa ia tidak tau harus menjawab apa, "aku belum tau, kevin. nanti aku beritau lewat chat ya?"
kevin tersenyum dan mengangguk, "oke, ku harap kau bisa datang"
cyrille mengangguk, tanpa senyuman, "iya" ia tau hyunjoon sudah menatap dirinya dan kevin dengan tatapan membunuh.
kevin melambaikan tangannya lalu pergi dari hadapan cyrille dan hyunjoon. meninggalkan cyrille yang ketakutan untuk menatap kedua mata hyunjoon.
"kau──"
"d-dengerin duluu" cyrille menutup mulut hyunjoon dengan kedua telapak tangannya.
hyunjoon menatap cyrille datar, meminta penjelasan.
cyrille menghela nafas, "itu yang mau aku bicarakan. kevin mengajakku ke pesta ulangtahunnya malam ini, tapi ia mengajakku sendirian"
"dan kau──"
"tapi aku tau kau akan marah," cyrille menatap kedua manik hyunjoon, "makanya aku ingin memberitau ini kepadamu, walaupun seharusnya aku tidak boleh mengatakannya" cyrille menurunkan tangannya dan menundukkan kepala.
hyunjoon menghela nafas dan mengusap kepala cyrille dengan lembut, "datang saja"
cyrille membulatkan mata dan refleks mendongak, "hah?"
"datang saja──tapi aku ikut"
cyrille terkekeh, "okeoke"
hyunjoon tersenyum, karena aku tau maksudnya mengundangmu itu untuk apa.
♛
happy 5k woe😭
cepet banget naiknya HUHU
TERHARUpadahal awalnya aku kira gak akan ada yang mau baca ff ini, bcs hello? baby boy like hwall become a psycho? that's weird. tapi ternyata banyak yang minat. MAKASIH BANYAK HUHUHU😭
mari kita mengakrabkan diri,
ada yang mau berteman denganku di line atau wa? nanti aku buat gc nya..
HEHEHEHEHE
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho Hwall ✓
Fiksi Penggemar☾ Ft. Heo Hyunjoon ヾ2O18 ☽ Cute face doesnt mean that Hyunjoon is a good boy