09──♛ yesterday

15.9K 2.3K 510
                                    

cyrille menghembuskan napas kasar, tangannya sedari tadi memijat pelipisnya dengan tujuan meredakan pusing di kepalanya. tapi percuma.

tiba-tiba seseorang duduk di sebelahnya sambil menatapnya sendu, "kau tidak apa-apa? kau sakit?"

itu putri──teman sekelasnya yang baru saja menjalin hubungan dengan chanhee──anak kelas sebelah yang memiliki suara yang indah.

cyrille mengangguk lemah, "aku tidak apa-apa, terimakasih dan maaf sudah membuatmu khawatir"

"apakah ada masalah? kau bisa bercerita kepadaku"

ya jika kau tidak akan bereaksi berlebihan dan tidak akan melaporkan polisi, karena kalau dia selesai di penjara, dia akan mencari kita dan membunuh kita.

BRAK!

suara meja dihentakan cukup keras. cyrille langsung mendongakkan kepalanya, masalahnya mejanya lah yang dihentakan.

"jadi kamu cyrille?"

"iya, kenapa?"

"chh, tampang gak seberapa tapi udah berani ngerayu cowo, pake pegangan tangan segala"

cyrille menautkan kedua alisnya, "hah? maksudmu apa?"

"kemarin kau bersama hyunjoon kan? ck, pura-pura amnesia"

sebelumnya, akan aku perkenalkan mereka. RAN──singkatan dari rei, angeli, namina. entah dari mana nama itu, tapi katanya kedatangan mereka membuat orang-orang lari, makanya nama itu cocok untuk mereka. ran itu sebuah geng kecil yang beranggotakan tiga cewe yang suka melabrak seseorang jika ada hal yang menjengkelkan menurut mereka. seperti pada cyrille ini.

"aku tidak──"

"halah bacot, jujur aja. kamu jalan sama hyunjoon kan kemarin?" desak rei sambil menatap cyrille tajam.

"bukan gitu──"

"trus gimana hah?" kali ini namina yang berbicara, "mau pake alasan dia tuh kakak tiri kamu? the hell, dia bahkan gak punya saudara perempuan di keluarganya"

"jujur aja deh, jangan kecentilan kalau jadi cewe, geli liatnya" angeli menimpali.

ada apa ini? kenapa jadi kaya gini? ya tuhan, apakah belum cukup jika ujianku hanya berteman dengan seorang psikopat? apakah harus ditambah ini juga?

"guru kim datang, semuanya duduk di tempat masing-masing" ucap dean sambil menatap gerombolan yang ada di meja cyrille.

"ck, urusanmu dengan kita belum selesai, inget itu, cyrille"

dan mereka pun pergi keluar kelas dengan langkah yang dihentak-hentakan.

cyrille menghela napas lega. putri yang ada di sebelahnya dari tadi mengusap punggung cyrille, "kau tak apa?"

kali ini cyrille diam, tidak mengangguk maupun menggeleng.

putri menghela napas, "sudah biasa seperti itu, aku juga saat awal berpacaran dengan chanhee, ada beberapa orang yang mengejek ini itu saat aku berjalan di koridor sendirian"

"tapi aku yakin, kamu akan baik-baik saja, cyrille. gosip itu tidak akan berlangsung lama dan akhirnya akan menjadi angin lalu" lanjut putri sambil tersenyum.

cyrille hanya bisa mengangguk, enggan mengeluarkan sepatah kata apapun.

"aku yakin hyunjoon bisa membereskan ini, dia sangat baik kepadamu kan?"

cyrille tersenyum tipis, baik dari mananya? ini luka kebuka lagi gara-gara ditekan kemarin. argh, jadi inget yang kemarin. hyunjoon brengsek.

cyrille memberanikan diri untuk melihat apa yang dilakukan oleh hyunjoon kepada laki-laki mabuk itu. tepat saat ia membalikkan tubuhnya, ia melihat hyunjoon yang sedang menusukkan pisaunya──pisau yang agak besar──ke dalam mulut lelaki itu. lalu pisau itu digerakan ke segala arah dan membuat mulut lelaki itu sobek parah.

pisaunya beralih ke matanya dan menusuknya tajam dengan sekali hentakan. lalu terakhir, ia menusuk perutnya dan kembali menggerakan kesana kemarin dan menciptakan lubang besar.

"itu balasanmu karena sering ke club itu, bro. jaga mulutmu dari meminum minuman keras, jaga matamu dari melihat aurat perempuan, dan jaga organ pencernaanmu dari makanan haram. semoga kau menikmati hukumanmu"

hyunjoon membersihkan pisaunya dengan kain yang ada di saku jaketnya lalu memasukkannya kembali ke dalam saku. pisaunya ia masukan ke dalam tas ransel hitam yang sedari tadi ia bawa.

hyunjoon pun membalikkan tubuhnya dan melihat cyrille yang sudah ambruk ke bawah. lelaki itu menghela napas, ia menghampiri cyrille dan menggendongnya ala bridal style. "dasar perempuan ini, sudah aku suruh untuk diam di mobil"

ngilu ga hehehe

nama kalian dah masuk ya cuuy
puanra_ marklipss seallenne doohwon

Psycho Hwall ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang