"aku menyukaimu"
cyrille terdiam kala mendengar pernyataan kevin tentang perasaannya kepada cyrille. bukan, cyrille bukannya tidak bisa menolak. hanya saja ada hal lain yang ia khawatirkan.
bagaimana jika hyunjoon mendengarkam pernyataan kevin dan pergi membunuhnya? cyrille yakin hyunjoon akan melakukan itu.
"cyrille, aku tau kau sudah bersama dengan hyunjoon, tapi aku juga tau kalau kau tidak sepenuhnya mencintainya"
cyrille mengerutkan dahi, "apa maksudmu?"
"kau──tidak benar-benar menyukainya kan?"
"aku──"
"ku mohon, cyrille. terima aku, dan aku akan membuatmu bahagia"
cyrille meneguk ludah, "maaf tapi──"
"cyrille sudah bahagia denganku"
cyrille terperangah kaget, ia langsung membalikkan tubuhnya, "h-hyunjoon"
"apa yang kau lakukan di sini?!" tanya kevin dengan amarah yang memuncak.
"maaf, kevin. tapi aku selalu menjaga gadisku dimana pun, terutama jika ia bersama lelaki seperti mu"
"diamlah! aku tau dia tidak bahagia denganmu!"
hyunjoon menggertakkan giginya, mata tajamnya menatap cyrille, "diam di mobil"
"t-tapi──"
"diam di mobil!" bentak hyunjoon sambil menatap kevin dengan tangan yang mengepal.
cyrille meneguk ludahnya, ia berjalan melewati hyunjoon dan pergi ke mobil.
sekarang, tinggal hyunjoon dan kevin berdua.
kevin tertawa remeh, "menyerahlah, hyunjoon. cyrille tidak mencintaimu, ia lebih suka lelaki manis sepertiku"
hyunjoon berdecih, "kau tau apa, kevin? kau hanya lelaki brengsek yang mau merusak hubungan oranglain, ku yakin cyrille tidak akan mau bersamamu"
"diamlah! kau tau, hyunjoon? kau berada di kawasanku. aku tinggal memanggil bodyguardku dan kau akan diberikan pelajaran"
hyunjoon tersenyum miring, "tentu tidak"
"hah apa maksudmu?"
hyunjoon membuka jas hitam yang ia kenakan dan menggulung lengan kemeja putihnya ke atas, "karena kau akan mati di tanganku"
♛
cyrille menggigit kukunya takut, takut apa-apa terjadi kepada kedua lelaki tadi. bagaimana jika hyunjoon tertangkap oleh bodyguard kevin? bagaimana jika kevin benar-benar dibunuh oleh hyunjoon?
tiba-tiba matanya menangkap gerombolan lelaki berjas yang membawa seseorang ke dalam rumah.
i-itu kevin? l-lalu hyunjoon kemana?
cyrille keluar dari mobil dan berlari mendekat. namun, tangannya sudah lebih dulu ditahan oleh seseorang. ia membalikkan badan dan air mata langsung lolos dari matanya.
"aku tidak kenapa-napa, cyrille"
hanya itu kalimat yang ingin cyrille dengar dari mulut lelaki yang ada di hadapannya. sungguh, sedari tadi ia ketakutan setengah mati.
"a-aku ki-kira kau──"
hyunjoon tersenyum, "tidak tidak, aku di sini, jangan menangis oke?"
cyrille mengangguk. isakan masih keluar dari mulutnya.
"ayo pulang" ujar hyunjoon sambil menggiring cyrille untuk masuk ke dalam mobil.
♛
tok-tok-tok!
suara pintu diketuk terdengar oleh telinga cyrille. membuatnya terbangun dengan mata yang masih menyipit.
entah apa yang membuat pagi ini sangat hening sehingga cyrille dapat mendengar suara ketukan pintu rumah di bawah.
cyrille berjalan ke bawah dan menghampiri pintu. ia membuka kuncinya dan juga pintunya. "ada apa ya?"
matanya membesar kala melihat dua orang polisi yang berdiri di depannya. dengan dokumen-dokumen tebal yang ada di tangannya.
"apa benar ini kediaman keluarga lee?"
cyrille mengangguk pelan, "iya ada apa?"
"dan kau bernama lee cyrille?"
"i-iya"
salah seorang dari polisi tersebut mengeluarkan selembar kertas dari dalam map. lalu memperlihatkannya kepada cyrille.
"kau kenal dia?"
"i-iya"
"bisakah kau menjadi saksi?"
"s-saksi? saksi apa?"
"saksi semua pembunuhan yang dilakukan oleh heo hyunjoon"
♛
JENG JENG JENG~
percayalah ini udah melenceng dari skenario yang sudah aku rancang
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho Hwall ✓
Fanfiction☾ Ft. Heo Hyunjoon ヾ2O18 ☽ Cute face doesnt mean that Hyunjoon is a good boy