cyrille mengetuk-ngetukkan pulpennya ke dagu, dahinya berkerut kala berpikir. agnes──teman sebangkunya malah menulis sebuah puisi di bagian belakang buku tulis.
"rill"
cyrille mendongakkan kepala, ternyata orang di depannya yang memanggil──fiqqa. "kenapa, fiq?"
"minjem penghapus"
cyrille mengambil penghapusnya yang ada di tempat pensil dan langsung memberikannya kepada fiqqa, "nih"
"thankyou!"
cyrille tersenyum dan mengangguk sebagai jawaban.
sepuluh menit kemudian, bel istirahat berbunyi. cyrille menghembuskan napas lega, akhirnya istirahat.
di sekolah mereka memang memiliki waktu istirahat sebanyak dua kali. tak heran kenapa mereka pulang sedikit sore.
"rill, kantin lagi ga?" tanya lui yang duduk di sebelah fiqqa.
"ayo aja"
"ikut!" saut fiqqa dengan semangat.
"aku juga" agnes ikut menimpali.
akhirnya mereka berempat pergi ke kantin. seperti biasa, cyrille dan lui mencari tempat duduk, sedangkan fiqqa dan agnes yang memesan. sungguh simbiosis mutualisme.
bosan menunggu, cyrille membuka pembicaraan, "lui"
"hm?"
"tadi liat cowo yang ngasihin bola kan?"
lui mengangguk, "liat, kenapa?"
"orangnya kaya gimana?"
mata lui membulat, lalu bibirnya melengkung ke atas, "kau tertarik dengannya?"
cyrille langsung menggelengkan kepalanya dengan cepat, "gak gitu, aku hanya penasaran"
"hmm, kurang tau sih orangnya kaya gimana, tapi banyak yang suka sama dia, semangat ya rill!"
cyrille memutarkan bols matanya, "aku tidak tertarik untuk masuk ke dalam daftar nama cewe yang suka kepadanya
lui mengangkat kedua bahunya, "siapa tau kau berubah pikiran kan?"
cyrille mendengus, seterkenal itukah dia?
♛
maaf pendek huhuhu
nama kalian udah masuk yaw!
stravvbaby Shafiqqabtw, aku butuh cewe yang jahat wkwk tiga orang. ada yang berkenan menyumbangkan namanya?
1. marklipss ; rei
2. seallenne ; seal
3. doohwon ; naminaUDAH CLOSE YA CUY WKAKWKAKW
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho Hwall ✓
Fanfic☾ Ft. Heo Hyunjoon ヾ2O18 ☽ Cute face doesnt mean that Hyunjoon is a good boy