sesuai janji, jia memberitahukan alamat rumah sang pembully cyrille. hyunjoon tersenyum miring kala mendapatkan alamatnya.
tinggal bersenang-senang!
hyunjoon melajukan mobilnya menuju parkiran sekolah. hari yang melelahkan menantinya. ia berjalan memasuki sekolah setelah memarkirkan mobilnya.
hyunjoon menghubungi seseorang sambil berjalan.
"halo?"
"hey, temui aku di taman belakang sekolah"
"tidak mau, nanti aku telat masuk kelas"
hyunjoon terkekeh, "tenanglah, hari ini tidak akan ada pembelajaran"
"bohong"
"aku berani bersumpah"
"ada apa emangnya?"
"jika kau mau tau, temui aku di taman belakang sekolah, sekarang"
"ck, iyaiya aku ke sana"
"good girl"
panggilan diputuskan. hyunjoon tersenyum dan tetap berjalan menuju taman belakang.
♛
"jadi──ada apa?" tanya cyrille to the point saat ia menemui hyunjoon di taman belakang.
"tidak ada, aku hanya ingin melihatmu"
"SUNGGUH?! SANGAT BERGUNA, HEO HYUNJOON"
hyunjoon tertawa, "memangnya kau tidak ingin bertemu denganku?"
"iya aku mau, tapi tidak di saat bel masuk akan berbunyi!"
hyunjoon terkekeh, "iyaiya, maaf. aku hanya tidak mau membuatmu khawatir"
"hah? memangnya ada apa?"
"hari ini aku ikut ke luar kota"
"hah?"
"lihatkan? kau bahkan tidak tau jadwal pacar sendiri"
cyrille bergidik, "menggelikan"
"hari ini aku ke luar kota, bersama murid yang lain. jadi aku tidak bisa bersamamu. mungkin aku baru pulang besok"
"aish, lama sekali"
hyunjoon tertawa, "hanya sehari, cyrille. kau sangat tidak ingin aku pergi hm?"
"a-apaan? t-tidak, aku tidak seperti itu"
hyunjoon terkekeh, "okeoke, aku tidak akan terlalu berharap kepadamu. ayo, aku antarkan kau ke kelas"
cyrille mengangguk kaku, ia berjalan menuju kelas bersama hyunjoon. perasaan takut kembali menyerang dirinya saat ia teringat ancaman kelompok ran.
"daah! belajar yang benar ya" ucap hyunjoon sambil mengusap kepala cyrille lembut.
"e-em boleh aku bertanya?"
"tentu, ada apa?"
"siapa saja yang ikut?"
"hm, changmin, younghoon, dan tiga orang perempuan. kurasa salah satunya bernama rei?" balas hyunjoon dengan tidak yakin pada kalimat terakhir.
cyrille mengerjapkan matanya, rei? tunggu, tiga perempuan? oh tidak.
"ada apa?"
cyrille tersenyum tipis dan menggelengkan kepala, "tidak, aku hanya penasaran"
"tenanglah, aku tidak akan bersama perempuan lain" hyunjoon menjawab seakan-akan dapat menebak pikiran cyrille.
cyrille mengangguk pelan, iya aku tau. tapi, bagaimana jika mereka yang mendekatimu?
♛
awalnya yang sadisnya mau di part ini. tapi engga deh WKAKWKAKW AKU SUKA MENGGANTUNG KALYAN .G
double up kah?
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho Hwall ✓
Fanfiction☾ Ft. Heo Hyunjoon ヾ2O18 ☽ Cute face doesnt mean that Hyunjoon is a good boy