52──♛ another ease

9K 1.4K 123
                                    

cyrille terbangun dari tidurnya saat mendengar suara dering handphone berulang kali. ia menggerutu kesal dalam hati dan mengambil handphonenya yang ada di atas nakas, untungnya nakas tersebut berada di sebelah kasur cyrille.

cyrille menyalakan handphonenya dan mendapati notifikasi dari orang yang sama. namun dengan jumlah yang banyak.

hyunjoon sent you a messages (27)

cyrille berdecak, apaan sih?

hyunjoon
| cyrille
| cyrille
| lee cyrille
| lee
| cyrille
| l
| e
| e
| c
| y
| r
| i
| l
| l
| e
| cyrille
| hey
| cyrille
| c
| y
| r
| i
| l
| l
| e
| lee
| cyrille

cyrille
apa |

hyunjoon
| morning
| hehe:)

cyrille
ganggu tau gak |

hyunjoon
| nggak tuh
| lagi pula ini udah pagi
| udah waktunya untuk bangun

cyrille
berisik |
atau aku block |

ya kemarin malam, cyrille tertidur di mobil hyunjoon saat sedang dalam perjalanan pulang. hyunjoon dengan sengaja mengambil handphone cyrille dan meng-unblock akun nya. makanya hyunjoon bisa kembali mengirimkan chat kepada cyrille.

hyunjoon
| eh iyaiya
| maaf
| aku ke rumah ya?

cyrille
ga |

hyunjoon
| aku bawakan sarapan
| see you!

cyrille
ish |

cyrille blocked hyunjoon

cyrille mendengus, "menyebalkan, aku benci hyunjoon"

cyrille kembali menutup dirinya yang hanya memakai dalaman dan kemeja tipis kebesaran tanpa memakai celana dengan selimut, bodo amat nanti dia gak akan bisa masuk rumah toh.

cyrille menutup matanya dan ia pun kembali masuk ke dalam alam mimpi.

"KOK BISA MASUK?!" teriak cyrille saat ia baru saja sampai di dapur, "JAWAB ISH"

lawan bicaranya meringis karena suara cyrille yang terlalu keras membuat telinganya sakit, "jangan teriak-teriak, cyrille"

"jelaskan, hyunjoon!"

hyunjoon menghela napas, "aku memasukkan kawat ke dalam pintu rumahmu dan mendorong keluar kuncinya, sebelumnya aku memasukkan secarik kertas lewat sela-sela pintu dan saat kuncinya terlepas dan jatuh ke atas kertas, aku menarik kertas tersebut dan mengambil kunci, lalu membuka pintu dari luar"

cyrille mendengus, "aku tidak menyuruhmu untuk datang, bukan?"

"memang, ini inisiatifku"

"ish apa hubungannya?"

hyunjoon terkekeh, "sarapan dulu sini, aku sudah menyiapkannya di meja makan"

"gak mau"

"cyrille, sarapan"

"jangan paksa aku, hyunjoon"

"baiklah, kalau begitu cumi nya aku makan sendirian aja kali ya?"

mata cyrille membulat, "c-cumi?"

"iya, cumi kesukaanmu"

cyrille menggigit bibir bawahnya, ego dan nafsunya saling bertolak belakang. ia enggan memakan makanan dari hyunjoon, tapi nafsu makannya begitu tergoda saat mendengar bahwa makanannya adalah cumi.

"makan saja, aku akan pura-pura tidak tau tentang ego mu"

cyrille mendengus, kakinya melangkah menghampiri meja makan dan duduk di salah satu kursinya. harum cumi menyerbak, menambah rasa lapar pada perutnya.

"makan yang banyak, aku tau kemarin malam kau langsung tidur setelah sampai di rumah"

cyrille mengambil sendok dan mulai menyuap cumi tersebut, tidak lupa dengan sedikit nasi. dirinya benar-benar menikmati rasa cumi tersebut. yaampun sudah lama sekali aku tidak memakan cumi huhuhu.

"enak?"

cyrille mengangguk pelan, "kau tidak makan?"

hyunjoon menggelengkan kepalanya, "sudah di rumah"

"oh"

keadaan kembali hening untuk beberapa saat.

"cyrille"

"hm?"

"mau pergi denganku hari ini?"

"tidak"

"kenapa?"

"gapapa"

hyunjoon menghela napas, "berikan kesempatan keduaku"

"tidak mau"

"baiklah"

cyrille melanjutkan kunyahannya, sedangkan hyunjoon kembali memainkan handphonenya.

hyunjoon menidurkan kepalanya ke meja, lalu bergumam tidak jelas. sesekali mendengus kecil, kemudian menegakkan tubuhnya lagi, lalu menidurkan kepalanya lagi ke meja. terus saja seperti itu berulang kali.

cyrille akhirnya menghela napas, "mau kemana emang?"

hyunjoon langsung menegakkan tubuhnya dengan mata yang berbinar, "karnival gimana?"

"hah?"

"itu ke lotte hehe"

"oohh, males"

hyunjoon mempoutkan bibirnya dan kembali menidurkan kepalanya ke meja.

"mending pulang aja sana, aku lagi gak mau kemana-mana"

"oke deh" hyunjoon bangkit dari kursi dan berjalan menuju pintu, "kalau ada apa-apa, hubungi aku ya? dan itu jangan lupa untuk meng-unblock akunku"

"hm"

"aku pergi"

"ke rumah?"

hyunjoon menggelengkan kepalanya, "membunuh hehe"

"hyunjoon!"

"apa? aku hanya mencari kegiatan lain untuk menyenangkan diriku, cyrille"

cyrille mendengus, "yaudah iya, kita pergi ke sana"

hyunjoon tersenyum lebar, "oke!"

tunggu aku buntu ide buat nulis scene cyrille masih marah ke hyunjoon. cuman kebayang endingnya doang

OTTOKE T^T

beri aku ideeeee

Psycho Hwall ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang