15+
i warned you♛
seharian, hyunjoon menemani cyrille di rumahnya. ia bersikap layaknya orang biasa, ramah dan menyenangkan. cyrille berulang kali menyubit pipinya, menguji apakah ini mimpi atau bukan.
"cyrille, dari tadi kau mencubit pipimu sendiri, ada apa?"
"aku hanya menguji apakah ini mimpi atau bukan"
hyunjoon tertawa, lalu tangannya terulur untuk menangkup wajah cyrille, "memangnya aneh ya kalau aku baik kaya gini?"
"aneh banget"
"kalau aku ke dapur dan membawa pisaumu lalu menyakitimu sekarang, kau mau?"
cyrille menggelengkan kepalanya dengan cepat, walaupun susah karena hyunjoon masih menangkup pipinya.
"makanya syukuri saja dengan sikapku hari ini, sisi lainku bisa muncul kapan saja jika aku mau"
cyrille memanyunkan bibirnya kesal.
maaf tapi ini mereka berduaan di rumah cyrille dan hyunjoon pun punya nafsunya sendiri. hyunjoon mendekatkan wajahnya dan mencium bibir cyrille. cyrille melebarkan matanya tangannya memukul-mukul dada hyunjoon yang bidang.
tangan kiri hyunjoon bergerak menuju tengkuk cyrille dan menekannya, membuat ciuman mereka lebih dalam. ciuman semakin menjadi kala hyunjoon mulai melumat bibir cyrille.
"hmmmphh──" cyrille tidak tahan lagi, dirinya kehabisan napas. tangannya memukul dada hyunjoon lebih keras.
menyadari gadisnya yang kehabisan napas, hyunjoon melepaskan lumatannya dan menarik napas. begitupula dengan cyrille yang berusaha bernapas sebanyak mungkin.
"a-apa yang kau lakukan, hyunjoon?! kau membuatku sekar──hmmpphh"
hyunjoon kembali melumat bibir cyrille, matanya tertutup rapat dengan tenang. cyrille tidak bisa mengimbanginya, tubuhnya terkulai lemas, membiarkan hyunjoon melumat bibirnya lebih dalam.
"haaah.. breng-sek k-kau hhhh hyunjoon" maki cyrille setelah hyunjoon melepaskan lumatannya.
hyunjoon menjatuhkan tubuh cyrille ke sofa dan langsung memeluknya erat. ia meletakkan wajahnya di lekukan leher cyrille, membuat cyrille tergelitik kala merasakan hembusan napas hyunjoon.
"cyrille,"
"apa?" balasnya dengan ketus.
"kau memabukkan"
"hapus pikiran mesummu itu, kau menggelikan"
"i'm addicted to your sweet lips, cyrille"
"apaa?!"
"your lips is sweet and i wanna taste it again"
"tidak, tidak boleh, tidak tidak tidak dan tidak! kau tidak boleh menci──"
"stop talking or i will bite your lips right now"
"ck, mesum"
hyunjoon tersenyum, ia mempererat pelukannya. cyrille menghela napas, ia memilih untuk membalas pelukan hyunjoon. tangannya terulur untuk mengusap bagian belakang kepala hyunjoon.
maybe he is just a baby boy with a dark past that made him a psychopath like this.
♛
cRINGE ANJ
BAPER GA
MERANGSANG GA
ASDFGHJKLEWEH IDE TAPI JADINYA MALAH BIKIN KISS SCENE KEK GINI, MAAPKAN YAK
BISI WEH KALIAN SUKA GITU KAN
( ͡° ͜ʖ ͡°)
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho Hwall ✓
Fanfiction☾ Ft. Heo Hyunjoon ヾ2O18 ☽ Cute face doesnt mean that Hyunjoon is a good boy