28──♛ easy

10.8K 1.7K 35
                                    

HYUNJOON

cyrille tidak menjawab panggilanku selama──em 20 kali? entah apa yang membuatnya benar-benar menghindariku padahal waktu itu ia benar-benar manja kepadaku. bahkan ia menggangguku saat aku memasak makan siang.

aku pergi ke rumahnya. aku menekan bel rumahnya berulang kali, namun ia tak kunjung membuka pintu. aku kembali menghubunginya──hasilnya sama.

aku tau.

dia berdiri di sana.

di depan pintu.

namun enggan membukakan pintu rumahnya untukku.

bayangannya yang memberitahuku. ini sudah malam. tentu saja gelapnya langit membuat bayangan cyrille yang tercipta karena lampu rumahnya terlihat.

"aku tau kau di sana, cyrille"

tetap tidak ada jawaban. sebenarnya apa yang terjadi? kau membuatku gila cyrille.

"cyrille, buka pintunya"

ia tetap tidak merespon kata-kataku.

"sayang"

huft, bahkan rayuan pun tidak mempan.

"cyrille, maafkan aku oke? aku tidak tau aku ada salah apa. tapi, bisakah kita membicarakannya dulu baik-baik?"

tetap saja, dia tidak menjawab perkataanku.

aku menghela nafas berat, berusaha menerima. "baiklah, cyrille. jaga dirimu baik-baik, makan yang banyak. aku tidak mau nanti saat aku melihat mu, kau menjadi kurus. aku pergi ya"

aku akhirnya pergi dari sana. iya, mungkin dia butuh waktu sendirian.

aku masuk ke dalam mobil dan tidak kunjung pergi dari depan rumah cyrille. aku menyalakan handphone dan menghubungi juyeon.

"juyeon"

"oy?"

"kau kosong hari ini?"

"hmm, tunggu sebentar, akan aku cek jadwalku"

"hhhhhh jadwalmu padat?"

"aku bilang sebentar, hyunjoon. aku sedang memeriksa jadwalk──oh ya aku kosong"

aku tersenyum, "baguslah. hari ini aku mau bermain"

"ck terus saja, siapa?"

"seorang perempuan jahat juga, nanti aku hubungi kau oke"

"yayaya baiklah"

panggilan pun terputus. aku membuka history chat bersama jia, lalu menekan sebuah nomor yang ia kirimkan kepadaku. yah, aku memintanya mencari nomor handphone kedua sasaranku.

"halo?"

"hey"

"h-hyunjoon?"

aku terkekeh pelan, sebuah akting yang biasa, "ya kau benar"

"a-ada apa?"

"bisakah kau keluar denganku? jam delapan di pameran xxx"

"o-oh i-iya, aku akan siap-siap"

"bagus, dandanlah yang cantik oke"

"i-iya"

panggilan pun terputus. aku tertawa pelan, mudah sekali..

maaf pendek hehehehe

btw,
aku udah publish trailer abal abal buat ff psycho hwall ini. bisa kalian tonton di youtube, judulnya;
[ TRAILER ] PSYCHO-HWALL

atau
linknya ada di bio
dan ada di part TRAILER

like & subscribe
thxuuuu!

buat yang udah nonton,
jujur nih, siapa yang
nontonnya diulang ulang?
WKWKWKWKWK

Psycho Hwall ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang