13──♛ three punishment

16.1K 2.2K 266
                                    

"cyrille"

"hmm?"

"orangtuamu kemana?"

"luar negeri, baru aja kemarin papa berangkat, kalau mama udah lama di sana"

hwall tersenyum lebar, "aku nginep boleh doong?"

cyrille menggelengkan kepalanya, "gak, pulang sana"

"ck, menyebalkan. jangan salahkan aku jika tiba-tiba ada pembunuh bayaran yanh menggedor pintu rumahmu"

"hyunjoon!" cyrille melotot, namun dirinya dipenuhi rasa takut.

"makanya, biarkan aku menginap dan kau akan aman dari pembunuh bayaran itu"

"tidur di kamar tamu sana"

"ck, memangnya gak boleh tidur bareng kamu gitu?"

"GAK! NO WAY! GAK GAK GAK GAK"

hyunjoon menghela napas, "iya deh iya"

"kau──"

"hm?"

"kau hari ini tidak membunuh siapapun bukan?" tanya cyrille dengan hati-hati.

hyunjoon menggelengkan kepalanya, "seharian aku bersamamu, bagaimana mau membunuh? kecuali kalau kau mau aku bunuh"

cyrille langsung bangkit dari sofa dan berjalan menjauhi hyunjoon, "diam disitu"

tawa terdengar dari mulut hyunjoon, "aku tidak akan membunuhmu, cyrille. tenanglah sedikit"

"bagaimana aku bisa mempercayai itu?"

"aku tidak akan membunuh pacarku sendiri"

"entah kenapa, itu terasa menggelikan jika kau yang mengatakannya"

hyunjoon memutarkan bola matanya, "terserah, kalau sifat dinginku yang kau mau, baiklah"

"a-ah iyaiya, maaf maaf, tetep di sifat ini aja yaaa?" cyrille berjalan mendekat dan kembali duduk di sofa. sebenarnya ia hanya takut jika sifat dingin hyunjoon keluar, maka sifat psikopatnya akan keluar juga.

"kau mau makan malam apa?"

cyrille termenung, "terserah, aku suka makanan apapun kecuali bawang"

"berarti, kalau aku kasih daging manusia padamu, kau mau?"

"aPAAN?! TIDAK, TENTU TIDAK!"

hyunjoon terkekeh, tiba-tiba ia berdiri dan memakaikan jaket pada tubuhnya.

cyrille menatapnya penuh tanya, "mau apa kau?"

"hm? beli makan malam, kau mau apa?"

"tumben baik," gumam cyrille pelan, "terserah deh, makanan yang ada di deket rumah juga gapapa"

"oke, tunggu sebentar"

hyunjoon pergi keluar rumah, ia mengendarai mobilnya untuk mencari makan malam. di deket sini ada apa coba?

kemudi mobil dibelokan, matanya menjelajah keluar untuk mencari tempat yang menjual makanan. gaada apa-apa fck.

hyunjoon memutar balikan kemudi dan melajukan mobilnya kembali ke rumah cyrille.

cyrille kebingungan saat hyunjoon kembali ke rumah dan mengajaknya untuk keluar.

"memangnya mau kemana?"

"ke rumahku, di rumahku ada makanan"

cyrille tertawa pelan, "jangan bilang kau kesal karena berputar-putar dan tidak menemukan tempat makanan?"

Psycho Hwall ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang