13. Keluarga Zayed

2.2K 230 34
                                    

Keluarga Zayed adalah salah satu keluarga yang disegani didaerah Timur Tengah. Keluarga asal Dubai ini memiliki beberapa kilang minyak yang tersebar di negara-negara timur tengah.

Nehyan Zayed adalah pengusaha yang memiliki perusaha kilang minyak terbesar di Dubai. Di usia nya yang sudah menginjak 68 tahun, Ia memiliki 3 orang istri syah dan memiliki 7 orang anak yang terdiri dari 5 orang perempuan dan 2 orang laki-laki.

Istri pertama nya adalah wanita keturunan bangsawan asal mesir dan memiliki 2 orang putri dari pernikahan nya dengan Nehyan Zayed. Kedua putrinya sudah menikah.

Istri keduanya adalah wanita asal Indonesia bernama Amalia. Amalia dulunya bekerja di rumah Nehyan Zayed sampai akhirnya ia dipinang oleh majikan nya. Ia memiliki 2 orang putri dan 1 orang putra dari pernikahan nya dengan Nehyan Zayed. Putri pertamanya yang bernama Yemalia Zayed lah yang akan menikah dengan Harris Brown.

Istri ketiga nya adalah seorang wanita cantik berusia 32 tahun asal Amerika. Ia memiliki satu orang anak laki-laki dan satu orang anak perempuan yang masing-masing berumur 5 dan 2 tahun.

Yemalia Zayed adalah putri ke 3 dari Nehyan Zayed dan putri pertama dari istri kedua nya, Amalia. Yemalia Zayed terkenal akan hobi shopping nya. Namanya sama sekali tidak terdengar di kalangan pebisnis seperti kakak-kakak perempuan nya yang lain. Kakak perempuan Yemalia sangat dikenal di dunia bisnis karena mereka merupakan CEO dari perusahaan kilang minyak yang bercabang di Mesir dan Arab Saudi.

Hal ini tentu sangat disukai oleh Liliana Sitompul yang sengaja memilih Yemalia Zayed untuk di nikah kan dengan cucunya, Harris Brown. Yang ada di otak Yemalia hanyalah shopping. Selama kartu kredit-unlimited nya tetap unlimited, tentu bukan perkara sulit untuk membodohi Yemalia bahwa yang ia nikahi adalah seorang psikopat.

Harris bisa fokus dengan bisnis nya tanpa harus mengungkapkan alasan sesungguhnya mengapa ia tidak bisa menikah dan Yemalia bisa tetap menghabiskan uang nya untuk hal-hal konyol yang ia sukai tanpa harus membuat malu orang tua nya lebih lama lagi. Dimata dunia, Yemalia berhasil menikahi pewaris utama keluarga Brown yang terkenal amat pintar dalam berbisnis.

Yemalia Zayed sendiri percaya bahwa Harris Brown tergila-gila karena kecantikan dan gaya hidup nya yang sangat berkelas. Maka saat pertemuan nya dengan keluarga besar calon suami nya itu, Yemalia memakai barang-barang branded limited-edition dari ujung rambut sampai ujung kaki nya.

"Isn't it too much, sayang?" Tanya Amalia saat ia melihat penampilan putrinya.

Yemalia hanya sedikit menguasai bahasa Inggris namun ia lancar berbahasa Arab dan Bahasa indonesia.

"Ya ampun Mami! Kita tuh harus nunjukin kalo kita itu berkelas.. Gimana si mami?!" Keluh nya sambil terus merapikan rambut pirang nya.

Amalia benar-benar tak bisa menang melawang putri nya yang sangat keras kepala.

Amalia menghela nafasnya, "Mami pernah ketemu sama satu-satu nya sepupu perempuan Harris dari keluarga Adidharmo waktu pernikahan kakak mu. Namanya Julliet dan dia kalem aja kok pembawaan nya, padahal dia turunan ningrat.."

"Julliet itu kan kutu buku! Dia lawyer kan? Orang-orang kaya dia itu ga ngerti fashion!" Potong Yemalia sambil berjalan meninggalkan Amalia yang hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya.

Nyatanya sampai detik ini Julliet Adidharmo masih jadi incaran paparazi karena fashion dan karir nya yang sama-sama dinilai baik oleh publik.

***************************************

Lashes and diamonds,
ATM machines..
Buy myself all of my favorite things.

🎶7 Rings - Ariana Grande

UNNORMALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang