My Cold Man

51.9K 1.1K 28
                                    

Perkenalkan nama gue Nadira Nahda Ranfanda Aris, panjang memang tapi gue biasanya dipanggil Dira, Nadira, Rafanda, Nanda, bahkan Aris yang nyatanya nama bokap gue. Gue orangnya baik, cantik, dan lumayan tinggi. Banyak yang bilang body gue itu hampir mirip sama idol korea. Tinggi kurus mempesona.

Allisa Aila Rafanda Aris adalah adik perempuan gue yang terrrrrrrrr sayang. Walaupun dia cantik tapi tenang, masih cantikan gue kok, sok PD? Emang kenyataannya gitu.

Revano Regan Rafandi Aris. Nih dia adik gue yang paling the best best best. Revan paling deket sama gue, apa-apa selalu gue, mau pergi sekolah pulang sekolah harus sama gue. Gue gue dan gue..

Rania Rafanda Agril Adalah nyokap gue yang paling cantik di seluruh alam semesta. Itu kata dia bukan gue.

Aris Regano Alga My bokap yang paling ganteng. Bokap gue itu orangnya cuek banget, kalau ngomong paling seadanya doang dan kalaupun ngomong beuh pedes bikin nyesek sampai DNA. Gue paling sering dimarahin bokap dengan alasan 'Gue gak bisa lepas dari namanya nyusahin orang tua' Gimana gak nyesek tuh?

Ok, next.....

Halo!!!! Lama gak menyapa pembaca MCM. Apa kabar? Baik kan? Semoga baik yah dan sehat terus kalian. Di sini selain mau menyapa juga mau membagi info kalau saya ada karya baru di platform lain. Maksudnya di aplikasi lain
https://share.mangatoon.mobi/contents/detail?id=2006885&_language=id&_app_id=2

mobi/contents/detail?id=2006885&_language=id&_app_id=2

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Karyanya gak jauh beda dari MCM, tentang pernikahan paksa. Akan sangat membantu saya jika para pembaca mau berkontribusi dengan memberikan dukungan dengan membaca, memberi like, dan komentar. Tulisan saya ini ada di noveltoon yah!! Aplikasinya banyak cerita-cerita menarik loh! Terima kasih!!!


My Cold Man [END√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang