HBD Mars...!!!

2K 35 6
                                    

  Salam sayang buat mars kita yang resmi minggu kemarin ulang tahun  ke 19 yeeeee....!!!🙌🙌

Heheh.. ini bukan update tapi setelah ini aku bakalan buat update cerita 2 kali seminggu, soalnya author abal-abal ini sadar dengan ketidak pastian update cerita ini, pasti para pembaca ngerasa gak asiik dan gak menikmati banget baca cerita ini..

Tapi mohon pengertiannya ya semuanya sama cerita ini yang kadang ngebosenin tingkat dewa... penulis amatiran ini belum lama terjun ke wattpad jadi masih seenaknya aja gak update,karna udah vakum juga hampiran setahun author udah ngerasa fix dulu untuk gak nulis lagi,tapi entah mukjizat apa tiba-tiba author tertarik lagi balik ke wattpad karna udah kangen sama mars😂😂😂.

Mars itu udah kayak mantan yang minta balikan lagi hahah asikkkk😁😂😂... authornya baper,udah bayangin muka cengar-cengirnya jefri nichol nihhh.. Setuju gak sih kalo bang nichol itu udah bikin ketagihan banget!! Kayak makan sambel sampe kepedesan dalam hati udah janji gak mau makan lagi tapi saking enaknya malah terus coba makan tuh sambel...

Baik,sepertinya pembahasan author udah gaje banget dan melenceng

Lebih jelasnya ultah cast dari cerita absurd ini :

Mars Aditama Putra
6 januari 2000

Venus Arora
20 Mei 2002

Susanti
14 April 2002

Meilinda
13 juni 2002

Rangga nagata
7 juli 2000

Author juga mau mengucapkan selamat ulang tahun buat sepupu author ,doa yang terbaik untuk dia,semoga dia dalam lindungan yang maha kuasa aminnn... 😇😇😇

Author gak sengaja bikin ulang tahun mars sama sepupu author samaan karna cuman itu aja tanggal yg author inget heheh makanya di buat😂😂,

Sekian dari author abal-abal ini semoga sekedar info dan bawelan gak berfaedah ini cukup mengisi kekosongan para pembaca yang setia menunggu update mars dan venus di ulang tahun mars ini doa terbaik biar cerita ini dapat bermanfaat buat para pembaca yang terpenting gak menjurumuskan para pembaca deh...

Sayang kalian reader semua!!
😘
Salam sayang dari mars dan author🙋🙋🙋

Forbidden Love(✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang