Hidupku punya dua pegangan agar tetap bisa menjalani hari,pertama kamu masih bernafas dan kedua kita masih sama-sama di bumi,walau aku tidak bisa bersamamu aku akan bahagia dengan cukup tau dua pegangan itu terjadi.
*****
"Putri anda.... "
Tn.adhitama terjatuh di atas lantai memegangi dadanya,"tuan,kami menyarankan anda melakukan itu.. demi putri anda,kami sudah tidak bisa berbuat apa-apa semua.kembali pada putri anda,ia yang membuat ini semua terjadi"ujar dokter.
Tn.adhitama dengan di bantu kevin duduk di bangku tunggu lorong rumah sakit,kevin berjongkok di depan tuan adhitama,"aku menyarankan untuk anda segera memindahkannya secepatnya tuan"dokter itu pun pamit undur diri.
"Om.. aku di sini sebagai orang kepercayaan om,bukan calon menantu atau patner kerja,walau venus sudah seperti ini kita tetap harus memberitahukan dia kebenarannya tentang hubungannya dengan mars"
"Aku sudah berniat dari lama untuk menceritakannya tapi mamanya terus menahanku"
"Ia benci putrinya,ia menyalahkan putrinya yg tidak tau apa-apa,ia mengalami masa yang buruk dengan papa kandung venus dia hanya melampiaskan amarahnya dengan membenci venus"ujar kevin.
"Dia putriku,aku akan menyelamatkannya"ucap tn.adhitama.
Ny.rasti duduk dengan risih di kantor suaminya menunggu pria itu kembali setelah dari kemarin malam ia belum pulang,beberapa karyawan berkumpul di hadapannya ia menanyai satu-persatu bawahan suaminya itu perihal dimana gerangan suaminya itu pergi,namun tidak berselang lama seorang pria dengan setelan jas rapi yang tak lain tuan adhitama telah muncul dengan kevin mengikuti di belakangnya.
"Papa,dari mana saja? Semalaman tidak pulang"protes ny.rasti
Ia menatap dua pria itu dengan tatapan menyelidik,kevin memberi isyarat pada para karyawan itu untuk keluar setelah,mereka semua pun pergi namun tidak benar-benar pergi melainkan menguping di balik pintu,tuan adhitama duduk di kursi kerjanya ia terdiam lama dan ny.rasti masih sama menunggu penjelasan pria yang merupakan suaminya itu.
"Venus,pagi ini ia sudah di masukkan ke RSJ , ia berubah"gumam tn.adhitama.
Ny.rasti terbelalak ia memegang dada nya yang terasa sakit hingga kevin menuntunnya untuk duduk di sofa,"apa maksudmu? Putriku tidak gila dengan menyukai putramu mereka tidak sedarah!"gumam ny.rasti
Para karyawan di luar menutup mulut agak kaget mendengar ujaran tn.adhitama hingga satpam datang dan membubarkan mereka dengan tegas,dan di dalam ruangan tersebut suasana berubah tegang ny.rasti menangis tersedu-sedu bagaimanapun venus darah dagingnya sebenci apapun ia dengan cara hadirnya venus namun jauh di lubuk hatinya ia menyayangi buah hatinya itu ,tn.adhitama menghampiri istrinya dan memeluk wanita itu mengelus dan membisikkan kata-kata penenang.
"Kemarin ia mencoba bunuh diri,lalu ia dibawa kevin ke rumah sakit saat sadar ia bukan lagi venus yang kita ingat dan kita kenal"jelas tn.adhitama.
Tangis ny rasti semakin menyayat hati siapa pun yg mendengarnya hingga ia pingsan dan tak sadarkan diri,segera tn.adhitama dan kevin membawa wanita itu ke rumah sakit,diberikan perawatan dan tak sadarkan diri di dalam ruang ICU.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forbidden Love(✓)
أدب المراهقينBercerita tentang kisah cinta terlarang antara mars dan venus yg merupakan kakak beradik