sekarang setelah bersamanya aku malah takut kehilangannya...
Dan aku pun berubah menjadi egois..
Akankah hubungan ini berakhir dengan mudah seperti saat aku dengan mudah memulainya...
V.arora*****
"Venus itu sepeti gambaran matahari dan bumi,saat matahari bersedia menyinariku bumi pun akan menyediakan tempat bernaung untukku,intinya dia itu kehidupanku..."
"Kehidupan yang sebentar lagi akan kau tinggalkan..."gumam rangga.
Ucapan rangga berhasil merusak mood mars, ia mengerucutkan bibirnya membuat beberapa siswi yang di kelas gemas dengan tingkah konyol mars.
"Ngerusak mood aja lo! Senang dikit kek liat temannya bahagia!"omel mars."Sorry mars gue gak bermaksud, tapi jika lo waras gak bakalan tuh lo pacaran sama ad..."
Mars buru-buru membungkam mulut rangga,ia menatap rangga sinis membuat pria itu mengeluarkan 2 jari nya pertanda damai.
"Peace..."gumamnya.Mars menghela napas dan mengeluarkan psp dari tasnya dan memberikannya pada rangga.
"Gue lagi seneng jadi nih gue pinjemin ke elu seminggu,awas kalo sampek rusak"ujar mars."Sumpah deh lu brother yang baik banget !"
Di kelas 10 IPA 1 ada venus, susan dan linda serta juna yang tengah menyelesaikan tugas sambil mengobrol.
"Ven... kamu kapan jadiannya sama mars?"Venus agak kaget ia menatap linda dan susan bergantian mencari jawaban yang tepat, sebelum akhirnya venus terkekeh sambil menggaruk tengkuknya.
"Udah lama jun... kenapa emangnya?"tanya venus balik.Juna mengangguk-angguk.
"Kalian jadian dimana?""Hah.. itu kayaknya di.. gudang eh itu.."Venus gelagapan.
Linda dan susan bersitatap sambil bergumam gudang secara bersamaan tanpa mengeluarkan suara,juna malah semakin penasaran.
"Di gudang? Gudang mana?""Gak mungkin kan aku bilang di gudang rumah,dia pasti bakalan nanya kok bisa jadian di gudang rumah terus pasti nanti bakalan ketahuan kalo kami kakak adek"
"Lanjutin lagi deh jun matematikanya aku kurang ngerti nih..."gumam susan .
Desahan putus asa susan tentang matematika yang tidak ia mengerti berhasil menyelamatkan venus dari interogasi yang dilakukan juna terhadap dirinya,ia pura-pura sibuk dengan tugasnya walaupun pikirannya sudah melayang kemana-mana,jamkos yang jarang bagi anak 10 ipa 1 membuat seisi kelas hanya bertahan di dalam kelas serempak tidak seperti kelas yang lain yang akan heboh sendiri dan keluyuran gak jelas kelas venus cukup menjadi daftar kelas dengan kalangan anak baik-baik di dalamnya,meraka malah membentuk kelompok mengobrol tanpa menuai keributan yang dapat menggangu kelas lain yang dalam proses belajar mengajar.
"Ketua kelas minta susan buat nyanyi lohh di perpisahan kelas 3 nanti"Venus menyikut susan yang kini merona secara pria yang diam-diam ia kagumi mempercayakan dirinya untuk mengisi acara perpisahan nanti,linda juga tersenyum sumringah dan mencolek lengan susan,"bisa aja lo san,ari langsung milih lo aja tanpa diskusi kelas"goda susan.
"Gue boleh ajuin diri main gitar gak? Jadi pengiring gitu?"ujar juna.
"Lo pande maen gitar jun?"tanya venus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forbidden Love(✓)
Fiksi RemajaBercerita tentang kisah cinta terlarang antara mars dan venus yg merupakan kakak beradik