Part 27. Drama

933 39 3
                                    

I just to make you mine

                                *****

"Apa nona venus mengonsumsi alkohol? Umurnya masih 17 dan pasti masih SMA kan? Apa kalian tidak menjaganya dan menghimbau nya untuk tidak mencoba hal seperti itu,untung dia belum jatuh terlalu jauh jadi belum ada tanda-tanda ia mengkonsumsi obat terlarang,mungkin dia hanya minum"jelas dokter.

Mars terdiam ia menunduk bungkam dengan segala dugaan sang dokter dan rangga disampingnya untuk menenangkannya,

"Jadi venus kenapa dok?"tanya rangga

"Tubuhnya lemah karna kurang asupan makan jadi tidak ada energi untuk di serap oleh tubuh dan ia pun runtuh tak sadarkan diri di per parah oleh konsumsi alkohol saat asupan gizinya sedang buruk"jelas dokter.

Rangga menepuk bahu mars dan keluar dari ruang rawat,disana venus sudah sadar dengan infus di salah satu tangannya.

"Perawat tadi bilang aku harus tegar dan tidak lari ke alkohol saat ada masalah,maksudnya apa mars?"

"Perawat itu berani bilang begitu? Tunjukkan orangnya aku akan menghajarnya"ujar mars dengan setengah emosi.

"Kau sedang kesal? Apa ada yang menganggumu?"tanya venus.

Mars menghela nafas,"tidak ada,aku mencintaimu ven!"

Mars berbaring di samping venus dan memeluk gadis itu,"pergilah mars! Sudah malam aku akan istirahat sendiri"

Mars menutup matanya tidak perduli venus terus berusaha mengusirnya,venus menyentuh pipi mars senyumnya merekah kala melihat beberapa rambut halus di dagu mars,juga sedikit kumis yang belum terlalu tebal.

"Biar ku tebak apa dokter itu tau aku mengonsumsi alkohol? Pasti dia tau dia memeriksa ku tadi"gumam venus.

Mars membuka matanya ia melingkarkan tangannya dengan posesif di pinggang venus,gadis itu terlihat riang saat bahkan ia tau setelah ini hari suram sudah menunggunya.

"Aku bisa menghindari pemeriksaan sekolah saat kelas 3 nanti,lagi pula masih lama dan mungkin saja sudah tidak terdeteksi lagi nanti"

"Jangan terlalu di pikirkan ayo tidur"

"Aku minum satu botol penuh waktu itu"gumam venus.

Mars terlihat ketus ia sedang tidak mood membahas hal ini dan venus terus memancingnya,dengan kesal mars menciumi wajah venus beberapa kali.

"Sekarang saatnya tidur!"ciuman terakhir mars di dahi venus.

Lalu keduanya pun tidur dengan venus di pelukan mars,tn.adhitama ambruk saat mendengar cerita rangga mengenai pemeriksaan venus tadi walau agak takut rangga pun akhirnya menceritakan sedetail mungkin termasuk venus yang mengonsumsi alkohol.

"Om harus kuat,tante masih lemah di dalam jika om lemah juga  siapa yang akan menjaga tante?"ujar rangga sebijak mungkin.

Tn.adhitama duduk di kursi di depan ruang rawat ny.rasti,rangga pun ikut duduk di sampingnya.

"Kadang aku merasa kalian yang muda lebih bisa berbuat sesuatu yang lebih bermanfaat di banding aku yang sudah tua ini,aku hanya menyusahkan mereka mars dan venus dengan ke egoisan orang tua"

Forbidden Love(✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang