part 6 . gadisku

3.2K 105 0
                                    

Apa yang membuatku malah melirik gadis yang statusnya adalah adik kandungku sendiri..
Tuhan akan menghujatku mungkin,tapi itu takkan menggoyahkan ambisiku untuk memiliki dirinya...
                                 Mars_

                        *****

   Venus pov on

Bisa kurasakan lengan berotot itu tengah memeluk pinggangku, senyumku semakin mengembang mendapati mars tidur dengan damai di sampingku.tangannya masih memeluk pinggangku aku harus segera menyingkirkannya sebelum mama dan papa pulang dari jalan-jalan sore mereka,aku takut mereka yang sudah menganggap kami bukan anak-anak salah paham dengan kelakuan mars ini.

    Flashback

"Ven.. kakak laper..."
Mars merengek bagaikan adik padahal dialah kakaknya,ia memeluk pinggang venus yang berbaring di sampingnya.Gadis itu tengah sibuk dengan grup chat kelasnya yang membahas perpisahan kelas 3 yang rencananya mereka akan menyumbangkan sebuah acara di sana,mars menutup matanya yang semakin berat dan akhirnya tertidur .
"Ihh kak... pergi sana ke kamarmu jangan gangguin venus!"teriak gadis itu.

    Ia tak tega mendorong mars yang tidur di sampingnya, bukannya tadi pria itu memaksa nya memasak untuknya hingga lelah dan kemudian tertidur.
Venus mencoba membangunkan mars tapi percuma saja pria itu sudah dibuai mimpi.

       Flashback end

   "Kak mars..."
Mars tiba-tiba dengan setengah sadar menindih venus ia mungkin sedang mengigau.
"You just mine and always be my girl"
Gumam mars dengan suara serak khas orang yang baru bangun tapi bedanya pria ini belum sepenuhnya bangun.Dengan mata yang masih tertutup mars mendaratkan bibirnya tepat di bibir mungil venus,gadis itu terbelalak ia bisa merasakan lidah mars yang memaksa masuk ke mulut nya sensasi yang menggelitik bagi venus yg baru pertama kali merasakannya.
    Venus akhirnya tak bisa menolak ia membuka mulutnya dan membiarkan mars bermain dengan lidahnya,pikiran nya kosong seakan mars sudah menghapus semua isi pikirannya dan mengambil alih.
Mars menekan tengkuk venus untuk memperdalam ciumannya suara kecupan terdengar sangat jelas hingga mars tersadar ia terbelalak dan bangun dengan kaget membuat tubuhnya jatuh dari tempat tidur.

"Kak mars!"teriak venus.
Ia hendak menarik mars agar tak terjatuh tapi tidak berhasil,mars menatap takut-takut venus,sedangkan venus malah terlihat khawatir.
"Kakak gpp?"tanyanya.

   Mars menggeleng lalu menunduk ia merasa benar-benar kacau sekarang,ia mencium bibir venus? Yang benar saja.
"Ven... kakak minta maaf.."

    Mars bungkam begitu venus turun dari tempat tidur dan mencium kembali pria itu,kini posisi venus duduk di pangkuan mars yang duduk di lantai.
Mars menangkup pipi venus dan melumat habis tanpa ampun bibir gadis itu hingga keduanya terlepas untuk mengambil napas, mars mengelus bibir venus yang memerah mata gadis itu tak sepenuhnya sedang menatap dirinya.
"Ven..."gumam mars.

Gadis itu menggeleng hingga tetes demi tetes air jatuh dari matanya yang sayu.
"Gak ini salah..."desisnya

    Venus bangun seraya mengacak rambutnya,mars menahan tangan gadis itu yg berusaha menyakiti dirinya.
"Lepas kak mars..."
Venus menatap mars dengan sinis,ia mendorong pria itu menjauh darinya.
"Aku cinta sama kamu ven.."

Kata-kata itu keluar juga dari mulut mars,membuat tubuh gadis di hadapannya tiba-tiba goyah dan hampir terjatuh beruntung mars masih bisa menahan tubuh mungil itu dalam dekapannya.
''Ini tidak benar ..."gumam venus.

Forbidden Love(✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang