40. Ketika Bersama

1.8K 49 6
                                    


hidupku tanpamu takkan pernah terisi sepenuhnya karena kau separuhku






*****












''mars.. sampai di sini saja''


mars berhenti di belakang venus yg berjalan di depannya dengan wajah yg sengaja di gembungkan  seakan menunjukkan rasa dongkolnya venus menatap sinis mars.
Mars tersenyum dengan satu tangan memberi peace pada venus sedangkan gadis itu menoleh ke arah pintu gedung kampus dengan beberapa gadis  teman kampusnya yg melambaikan tangan padanya,ia kembali memokuskan dirinya pada kakak sekaligus tunangannya ini dengan tangan yang terlipat di dada venus maju selangkah lebih dekat ke mars wajah mereka hanya berjarak beberapa senti.

apa yg venus lakukan langsung membuat mars panas dan tidak tahan untuk tak mendekap gadis itu walau sekuat tenaga ia mengontrolnya agar menjaga sikap di lingkungan pendidikan yang tengah ramai dan padat ini.Dengan perasaan campur aduk mars hanya kembali melempar senyumnya pada gadis itu,venus menghela nafas dan mengalungkan tangannya di pundak mars ia manyun dengan wajah memelas,jantung mars berpacu lebih cepat saat venus datang dengan sikap manjanya.


''ven kenapa?''tanya mars.

venus kembali menarik nafas,''sayang mau ikut ngampus?''gumam venus dengan suara manjanya.
mars tidak akan ingat kapan pertama kali venus bersifat selucu dan semenggemaskan ini di hadapannya,setelah masa SMA yg di isi dengan venus yg bersikap lebih dewasa dan bijak darinya kini berubah dengan venus yang manja dan selalu membuat hatinya bergetar.


''nggak,kakak cuma mau ngantar venus sampe kelas''kilah mars.


venus mengangguk,''tapi sayang beneran mau masuk ke dalam kelas nganter venus sampe kursi,kalo venus minta sayang tetap di kelas terus venus peluk lengan kakak,minta cium,sama peluk di depan dosen,venus gak mau tau kakak harus mau!''



mars buru-buru melepas tangan venus yang melingkar di bahunya,ia terkekeh dan mencubit gemas pipi kanan kiri venus.''oke oke kakak pulang ya? nanti pulang kakak jemput,selamat belajar sayang''


mars buru-buru pergi meninggalkan venus akhirnya venus pun bisa menghampiri teman-teman kampusnya ia menghampiri salah satu teman perempuannya,keduanya berjalan menyusuri lorong kampus menuju kelasnya.

''kamu dapet chat aku semalam kan ven?''


''iya kris''gumam venus salah tingkah.

krissa namanya satu-satunya teman venus di kampus yg tahu seluk beluk kehidupannya keakraban mereka di mulai sejak hari ke dua ospek,dimulai dengan perkenalan biasa hingga masuk ke dalam curhat dari hati ke hati ala gadis remaja kebanyakan.Awalnya venus ragu krissa akan menganggap aneh atau menjauhinya saat ia menceritakan kisah hidupnya pada krissa dengan berat hati,walau ia ragu krissa akan berpikiran buruk tentang imagenya.

Namun,buktinya krissa tetap bersamanya malah mereka menjadi kawan akrab yang semakin erat setiap harinya.Dan hari ini seperti hari lainnya mereka akan bersama ke kelas dan pulang dari kelas.

''roby chat aku lagi,dia nanyain enaknya ngelakuin itu dimana?'' 

venus dengan wajah khawatirnya menatap krissa meminta pertolongan,krissa hanya menepuk bahu venus untuk menenangkan gadis itu.

Forbidden Love(✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang