Dengan di sampingku saja,aku tidak akan mengeluhkan apapun setelah nya.
*****
"Apa permintaan mu di setiap doa ven?"
"Seandainya kamu adalah mars ku"
Digo terhenyak ia yang tadi menatap venus mengalihkan pandangannya ke arah batu yang sedari tadi ia genggam, ia kemudian melempar batu itu jauh dan berdiri dari duduknya di atas rumput di depan hamparan ilalang di belakang sekolah,venus ikut berdiri mendahului digo yang kemudian juga ikut berjalan dengannya.
Keduanya masuk ke dalam kelas dan duduk di meja masing-masing,digo terus memperhatikan venus selama jamkos berlangsung,
"Seperti yang kita tau,teman kita venus mengikuti home schooling dan hari ini menjadi hari terakhirnya mengikuti aktivitas belajar mengajar di sekolah ini..."
Semua murid mendengar penuturan digo tak terkecuali venus yang sedari tadi melempar senyum ke arahnya, digo tak membalas karna ia tau itu senyum palsu seorang venus yang sedang menyembunyikan penderitaannya,menikah muda dengan cara du jodohkan dengan pria asing yang hanya ia tau sebagai patner kerja orang tuanya,jika ini sinetron mungkin si gadis pemeran venus akan lebih baik bunuh diri atau mungkin sudah frustasi duluan.
Sayangnya ini bukan sinetron
Venus tidak sekuat itu juga bisa tegar hingga sekarang
Bohong jika ia tidak ingin berontak karna tak terima
Namun pemberontakan venus kali ini berbeda
Malam itu saat mars tidur dikamarnya pria itu melewati beberapa batasan,
"Mars.... "
Pria itu kembali melumat rakus bibir venus perlahan turun ke leher gadis itu dan meninggalkan beberapa tanda kepemilikan disana,venus mendorong mars hingga pria itu Sempurna melepaskan nya nafasnya terengah-engah dengan menatap mars.
"Pergi... "gumam venus.
Mars mendorong tubuh venus hingga terbaring di atas kasur berganti mars yang menindihnya,mars menangkup wajah venus lalu memajukan wajahnya dan mengecup bibir venus.
"Ayo kita kabur bersama"
Venus terisak namun tetap berusaha meredam suara isakannya ia mengusap matanya dengan punggung tangannya,mars menatap intens venus dengan wajah menahan emosi ia sama sekali tidak mengatakan apapun untuk menenangkan gadisnya,mata venus yang berkaca menatap mars agak samar karna air mata yang sudah membuncah di pelupuk matanya,satu hal yang membahagiakan mars saat venus mengangguk lalu meraih tengkuk pria itu agar jatuh tepat di atas tubuhnya,mars menopang tubuhnya agar tidak menyakiti venus yang berada di bawahnya.
"Aku cuma mau kakak"
"Kakak juga cuma mau venus"
Malam yang indah bagi venus, mars telah kembali kepadanya memastikan tidak akan ada pengganti dirinya di sisi pria itu,setelah melakukan pesta kecil-kecilan dengan teman-temannya ia pun pulang dengan di jemput kevin calon suaminya,venus terus tersenyum bahkan di dalam mobil membuat kevin agak heran dengan kening berkerut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forbidden Love(✓)
Teen FictionBercerita tentang kisah cinta terlarang antara mars dan venus yg merupakan kakak beradik