Minta bawelan di kolom komen sama vote dong yayaya😘
Selalu ada tempat untukmu di diriku walau kau tak pernah berniat menempatinya namun itu akan selalu ada hingga penghujung waktu membuatku menutup mata dan menghilangkanmu di kegelapan
******
tangan wanita itu melingkar dan memeluk erat tubuh pria tersebut, menghirup aroma yang sangat ia sukai dengan memejamkan mata,mia sangat suka melakukan ini dengan bahagia bersama mars nya yang akhirnya menjadi miliknya. kini,setelah beberapa waktu yang berat tentunya kini mars sudah menjadi bagian dari hidupnya menjadi pacarnya.
"Kamu jangan lama-lama di indo,nanti aku kangen mau meluk siapa?"
"Peluk saja badut kamu kan suka"ujar mars datar tanpa ekspresi,tidak membalas pelukan itu hanya mengelus ubun-ubun mia dengan canggung.
Mia terkekeh dan melepas pelukannya,"kamu cemburu sama badut itu?"goda mia.
Mars menggeleng memutar bola matanya malas,"aku berangkat sekarang"
Mia manyun,"kau mengajakku berpacaran,tapi tidak pernah bilang mencintaiku,kamu malu ya?"godanya lagi.
Mars menelan saliva,"kita pacaran hanya itu mau mu kan?"cetus mars ia pun melenggang pergi,tanpa tau hati mia sebenarnya hancur ia tau pria itu tak pernah mencintainya tapi kenapa pria itu memintanya menjadi pacarnya?.
Mia awalnya tak perduli tapi sekarang ia perduli dengan kepastian perasaan pria itu kepadanya.
----
"Pa... apa mars sudah menelpon? Seharusnya ia sudah sampai kan?"tanya ny.rasti
Tn.adhitama yang hendak menjawab pertanyaan istrinya terhenyak saat melihat pria tinggi membawa koper dan memakai tas punggung hitam di pundaknya,wajah pria itu dan auranya terlihat lebih matang dan dewasa beberapa tahun tak berjumpa membuat ia agak terpana dengan perubahan putranya.
"Mama itu mars"ujar tn.adhitama.
Ny.rasti keluar dari dapur ia melihat mars dengan terpana pula,ia menutup mulutnya tak percaya bahwa sekarang putranya itu berada di depannya,segera ia peluk pria itu dan terisak dalam pelukannya begitu pula mars yang membenamkan wajahnya di bahu wanita paruh baya itu,bergantian dengan ia yang memeluk papanya dengan haru.
"Pa.. mars pulang pa"mars menumpahkan rasa rindunya di pelukan sang papa.
"Anakku.. kau terlihat benar-benar dewasa sekarang"tn.adhitama menepuk pundak mars.
"Venus,dimana dia ma pa?"tanya mars agak ragu.
Tuan adhitama dan ny.rasti terdiam keduanya saling bersitatap tak tau harus menjawab apa,mars yang melihat itu berpikir kedua orang tuanya masih enggan mempertemukannya dengan venus,ia menghela nafas mencoba mengerti ke khawatiran orang tuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forbidden Love(✓)
Teen FictionBercerita tentang kisah cinta terlarang antara mars dan venus yg merupakan kakak beradik