Rindu juga ngomel di lapak ini,setelah sekian purnama author menghilang tanpa kabar dan pesan,merasa bersalah author,beneran,suer✌️Demi bubur kacang ijo samping kampus yang dimakan setengah aja udah kenyang mampus,author tuhh banyak di rundung musibah akhir-akhir ini dan ini gak boong apalagi cuman alesan doang
Tapi reader tercintaaah,tuh kan udah pake hah tuh cintanya,mars dan venus apdet kali ini langsung tamat dunggg T_T
Rasa egois author gak rela tamat selalu berusaha di tepis karna gaenak juga udah gantungin kalian untuk waktu yang lama,maafkan kegalauan author yang berimbas sama apdet ceritanya yang ngaret.
Salam damai dari author,peace✌️
Ketika ego ku berusaha menyakitimu,aku rapuh karna hatimu patah ketika itu
*****
"Kau hanya terlalu bawa berpikir soal ini,semua orang gak bakalan peduli kok soal itu,khawatir berlebihan itu gak baik"
Venus memejamkan matanya masih ingat jelas pernyataan menohok dari mars yang jujur ia tak suka mendengarnya,ia berusaha yang terbaik agar tak menjadi masalah dan beban ketika sudah bersama mars.namun pria itu malah menganggap ke khawatirannya pada berbagai semacam hal itu merupakan omong kosong semata,venus baru saja selesai menemui Dospem nya mendapat berbagai pertanyaan menyudutkan,antara lain menanyakan kebenaran desas desus itu untuk pertamanya sampai ktp gadis itu di minta,beruntung baginya saat dospem itu menggeledah tas nya ternyata ktp itu memang benar tidak ada sepertinya tertinggal di rumah karna itu ia beralasan hilang saja.tapi tidak semudah itu juga ia lepas karna dosen itu menasehatinya habis-habisan untuk segera mengurus kembali ktp nya agar tidak seperti penghuni gelap di tempat itu,sebenarnya itu nasehat yang baik hanya memudahkan venus agar bisa pergi kemana-mana dengan identitasnya yang jelas.
Venus hanya bisa kembali beralasan dan berakhir lah nasehat panjang itu kini ia sudah duduk di taman.tak perduli dengan kelas yang sudah berakhir begitu lama dan ia belum berniat pulang,ia masih merajuk dengan mars yang seakan menyepelekan masalahnya,masih tak ingin berbicara dengan siapapun terutama suami sah secara hukum dan agama yaitu mars.
"Peraturan itu cuma berlaku buat anak semester bawah aja kok,gak usaj di ambil pusing ya ven,harus tetap usaha"
Krissa mengambil tempat duduk di samping venus agak terkejut mendapati sahabatnya itu sudah berada di sampingnya,"kamu itu kayak jailangkung tau gak? Datang gak di undang nanti pulang gak diantar"oceh venus dengan mata menyipit.
Krissa memutar bola matanya malas ia hanya menggeleng-geleng kan kepalanya tidak berniat meladeni candaan sahabatnya dan ia pub larut dengan buku di tangannya.
"Belum pulang loe?"tanya venus kembali dengan rutinitas awalnya memandangi lalu lalang para pelajar yang melewati taman kampus.
Krissa menggeleng,"tadi ketemu senior bentar bahas beberapa materi"
"Terus kok tau gue disini?"tanyanya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forbidden Love(✓)
Teen FictionBercerita tentang kisah cinta terlarang antara mars dan venus yg merupakan kakak beradik